"Cerita ini memang sudah tamat,
tapi dimohon untuk meninggalkan jejak
sebagai pembaca yang budiman.
Terima kasih."-Yuu-
🔸
🔸
🔸
🔸
🔸"Family Princess"
🔸
🔸
🔸written by:
@yona_fitria🔸
🔸
🔸♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ mohon maaf untuk kata-kata kasar ♥
Latar, alur, dan penokohan
dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita,
tanpa ada maksud untuk menyinggung
atau menyakiti pihak manapun.
Happy Reading
🔸
🔸
🔸
🔸
🔸
Udah tiga hari sejak kejadian gua ngisengin Kris, dan selama itu juga dia berusaha balas dendam dengan ngejahilin gua balik dengan tingkah anehnya.
Kayak sekarang ini, tiba-tiba aja dia muncul di depan pintu kelas gua, bikin anak-anak cewek pada heboh. Belum lagi fans-fans dia dari kelas sebelah pada ngintilin di belakangnya. Dia gak tahu aja, kalo selama tiga hari ini hidup gua gak tenang karena diomongin sama fans-nya.
"Lisa! Dicariin kak Kris." teriak Daehwi, bikin anak satu kelas langsung nengok ke arah gua.
Bola mata gua berputar malas, sementara itu Sehun sama Taehyung udah nyengir-nyengir gak jelas. Terpaksa, gua akhirnya berdiri dan nyamperin Kris yang malah bergaya sok cool. Dia bersandar di daun pintu, kedua tangannya tertanam di dalam saku celana.
"Mau apa sih?" protes gua galak sambil tolak pinggang.
"Yuk, ikut."
Tanpa basa-basi, Kris langsung narik tangan gua dan bikin fans-nya teriak histeris. Antara gak terima atau niat nyorakin gua kayaknya.
Sekarang emang lagi jam kosong. Guru-guru pada rapat ngedadak, tapi kita gak dibolehin berkeliaran meski gak ada tugas.
"Mau ke mana sih Kris?" tanya gua.
"Udah diam aja, tinggal ikut aja susah banget." jawab Kris tanpa noleh.
Gua mendengus. "Dasar ngeselin!" sungut gua, tapi Kris malah ketawa.
Gak lama setelahnya, kayaknya kita sampai di tempat tujuan yang dimaksud sama Kris. Dia ngulurin tangannya ke arah knop pintu yang ngalangin jalan kita. Refleks, gua narik tautan tangan gua sama Kris, bikin dia noleh ke arah gua yang berdiri di belakangnya.
"Mau ngapain ke sini?" heran gua.
"Udah ikut aja."
Kris tiba-tiba ngelepas tautan tangan kita dan beralih ngerangkul gua, dia sedikit ngedorong badan gua supaya masuk ke ruangan di depan kita. Lapangan indoor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fâmily Prinçëss
Hayran Kurgu[SUDAH TAMAT // Dalam tahap Revisi] Lisa Kim, satu-satunya cucu perempuan keluarga besar Kim. Tumbuh menjadi sosok "Tuan Puteri" yang sangat dimanja dan disayangi seluruh keluarganya, meski nyatanya Lisa tidaklah sama seperti sosok tuan puteri pada...