Matanya bergerak, mengikuti kemana arah daun itu terbang. Ditendangnya batu-batu kecil yang berdiam diri di atas tanah tepat di hadapan kakinya.
"Giana! Cepetan sapunya, halaman kecil doang kok sapunya lama sih?"
Giana menunduk, menarik nafas dalam-dalam.
"Iya bentar! Bawel amat lu." Giana menyahuti teriakan Aldi.
"Gue lagi menikmati angin sejuk juga," gerutu Giana. Cepat-cepat ia menyelesaikan tugas menyapunya itu.
Sore ini mereka melakukan kerja bakti bersama dengan membersihkan seluruh bagian rumah mereka, mulai dari halaman sampai ke dalam-dalam rumah. Intinya mereka membersihkan rumah bersama-sama, itu saja.
Segala pekerjaan telah diselesaikan dan yang paling terakhir menyelesaikan tugasnya ialah Giana.
Bukannya ia lelet, tetapi salahkan Aldi yang menyerahkan dua dari empat tugasnya kepada Giana.
Benar-benar kakak yang baik.
Masuk ke dalam rumah, Giana langsung disambut oleh aroma sedap Mie ayam yang sedang dimasak oleh Aline.
Senyumnya melebar karena capeknya akan dibayar lunas oleh dua bahkan tiga mangkuk Mie ayam buatan mamanya yang akan ia lahap sebentar.
Setelah menyimpan sapu lidi dan pengki yang baru saja ia gunakan ke dalam ruang penyimpanan, Giana memilih naik ke kamarnya untuk mandi karena sebentar lagi matahari akan terbenam.
✴✴✴
Setelah mandi, Giana masih duduk di kursi belajarnya sembari mengecek pesan-pesan masuk di ponselnya.
Dan pesan paling banyak adalah dari grup chatnya bersama ketiga sahabatnya.
Fantastic FOUR
Ester
Guys, gue punya pertanyaan nih, apa persamaan tukang soto sama tukang sate?Dilla
Aduh Ester, gue lagi malas ini nebak pertanyaan lo yang jawabannya selalu gak masuk akal.Memang benar, Ester selalu senang memberikan pertanyaan di grup chat dan jawabannya selalu aneh menurut mereka. Walaupun sesekali bisa membuat tertawa.
Sama-sama punya
gerobak?Ester
Salah!Dilla
Sama-sama suka teriakin dagangannya.Katanya tadi malas nebak.
Dilla
😒😛😂😂😂😂😂
Ester
Salah lagi.Olin
Terus apa?Ester
Nih anak, main masuk-masuk aja nggak nebak dulu kek.Ester
Jawabannya sama-sama nggak jualan bakso. Hahahaha😁😂😝
KAMU SEDANG MEMBACA
Giana
Teen FictionGiana adalah gadis yang belum pernah berpengalaman memiliki pacar dan terjebak dengan perasaan suka yang telah lama ia pendam untuk sahabat sejak kecilnya, yaitu Reno. Perhatian yang sering diberi oleh Reno menjadi pemicu utama ia terus berharap pad...