"Aish kuotaku habis, June aku hostpot boleh?"desis Chanwoo lalu meminta hostpot pada Junhoe yang sedang asyik dengan stik playstation-nya.
"Aktifkan saja, ponselku tidak dikunci Chan"ujar Junhoe enggan mengalihkan atensinya.
Chanwoo menurut lalu mengaktifkan hostpot dari ponsel Junhoe.
Ting!
"June, ada chat dari Jennie"seru Chanwoo. Junhoe yang masih asyik dengan dunianya hanya menyahut dengan deheman.
"Buka jangan?".
Junhoe mengangguk masih fokus dengan layar televisi didepannya.
Jennie
June, bagaimana? Ada yang pernah lihat?Chanwoo mengernyit, pesan dari Jinnie terlalu ambigu. Lalu ia mengscroll keatas, begitu terkejutnya ketika melihat gambar yang dikirimkan Jennie.
"June, b-bukannya itu buku milik Jinhwan hyung? Aku pernah melihatnya!"pekiknya membuat Junhoe melepas stik playstation-nya lalu beranjak menghampiri Chanwoo.
"Kau serius Chan?"tanya Junhoe memastikan, Chanwoo mengangguk mantap membuat Junhoe merebut pinselnya ditangan Chanwoo lalu mengetikkan balasan pada Jennie, namun dengan cepat Chanwoo merebut ponselnya.
"Jangan dulu! Bagaimanapun, karena buku diary itu Jinhwan hyung menjadi aneh. Sebaiknya kau bilang tidak tahu pada Jennie, dan kau tanyakan sedikit demi sedikit tentang kakaknya. Siapa tahu memang berhubungan dengan Jinhwan hyung!".
Dalam hati Junhoe membenarkan, ia harus mencari tahu lebih dalam lagi. Ia tidak mau melihat hyungnya seperti mayat hidup setiap harinya.
"Kita harus memberitahu yang lain, kau siap-siap kita harus rapat!".
Setelah mendengar penjelasan dari Junhoe dan Chanwoo. Semuanya sibuk berfikir menghubungkan apa yang Jennie katakan pada Junhoe dengan keanehan Jinhwan saat ini.
"Kalau kakaknya Jennie menghilang begitu saja, berarti ada sesuatu yang terjadi. Dan Jinhwan hyung orang yang menemukan buku diary milik kakaknya Jennie. Sepertinya Jinhwan hyung sudah membaca buku itu, kita harus awasi dia"pikir Hanbin.
Bobby menggebrak meja membuat yang lainnya kaget karena tingkah dia. "Pasti ada hubungannya saat Jinhwan Hyung pergi kerumah sakit, dia mencari kakaknya Jennie!"pekik Bobby.
"Ah itu pasti benar, melihat dia yang seperti kesetanan sepertinya memang mencari gadis itu"timpal Donghyuk.
"Ini seperti teka teki saja, misterius!"cetus Yunhyeong membuat yang lainnya mengangguk.
Sepinya work ini :')
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ DIARY NOONA || JINHWAN
FanfictionDitempat persembunyiannya, Jinhwan menemukan sebuah buku misterius. Buku diary seorang gadis dengan inisial J. Awal Jinhwan membuka lembaran demi lembaran buku diary milik J, dia sudah dimintai permintaan-permintaan aneh yang ditulis oleh sipemilik...