Setelah tampil dengan andalan lagu mereka 'Love Scenario', manager menyuruh mereka untuk segera bergegas memasuki mobil. Mereka harus mengejar penerbangan ke Indonesia.
"Apa itu Hyung?"tanya Bobby ketika matanya tak sengaja melihat ujung buku milik Jinhwan. Jinhwan menggeleng samar lalu menutupi ujung buku itu dengan jaket jeansnya.
"Hanya sebuah buku"jawab Jinhwan setelah berhasil menutupi ujung bukunya. Bobby awalnya curiga dengan gerak-gerik Jinhwan, namun beberapa detik kemudian ia mencoba acuh.
"Akhir-akhir ini Hyung sering pergi ketoilet, dan anehnya, Hyung ketoilet selalu lama. Apa Hyung mengalami gangguan pencernaan? Hyung sakit perut- semacam diare mungkin?"tanya Donghyuk membuat semua anggota Ikon menatap Jinhwan lekat-lekat, siapa tahu pria itu memang sedang sakit.
"A-aku sedikit beser karena kemarin memakan semangka terlalu banyak"kilah Jinhwan sambil mengibaskan tangannya keudara.
Mata Chanwoo memicing, jawaban Jinhwan tidak memuaskan. "Kalau hanya sekedar buang air, mengapa harus sampai setengah jam? Hyung jujur, sebenarnya Hyung sedang diare kan? Jangan malu Hyung, kami khawatir"desak Chanwoo.
"Hmm, aku sedang diare karena memakan ceker ayam pedas. Makannya aku bolak-balik ketoilet"jawab Jinhwan pada akhirnya setelah ia berpikir keras.
Ia membuang nafas lega, sepertinya para adiknya percaya dengan alasan konyolnya. Masalahnya, ia harus menutupi sebuah rahasia yang bahkan ia saja masih bingung.
"Hyung, bukannya kemarin Hyung hanya makan nasi goreng kimchi dan ramyun? Kapan Hyung makan ceker ayam?". Pertanyaan Yunhyeong membuat Jinhyun kelabakan, ia baru ingat kalau seharian kemarin mereka diam di dorm karena tidak ada jadwal.
"A-aku makan ceker ayam saat kalian sedang tidur. Sudah lama aku tidak memakannya".
"Kau seperti ibu hamil yang sedang mengidam Hyung! Berhenti membuat alasan konyol!"cerca Hanbin membuat Jinhwan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Hanya sebuah buku diary, aku berbohong banyak pada mereka! Ektingku sangat jelek"rutuknya menyadari kebodohannya.
🌱🌱🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ DIARY NOONA || JINHWAN
FanfictionDitempat persembunyiannya, Jinhwan menemukan sebuah buku misterius. Buku diary seorang gadis dengan inisial J. Awal Jinhwan membuka lembaran demi lembaran buku diary milik J, dia sudah dimintai permintaan-permintaan aneh yang ditulis oleh sipemilik...