Sudah sebulan setelah Jinhwan bertemu dengan Chanyeol. Kehidupan pria itu semakin berubah, Jinhwan bertingkah seperti mayat hidup. Ia hanya bekerja jika ada jadwal lalu berdiam di dorm jika tidak ada jadwal.
Semua orang cemas dengan keadaan Jinhwan, belum lagi berat badan pria itu menurun drastis karena susah makan. Hanbin sampai tiap hari harus marah-marah karena Jinhwan susah dibujuk.
Tubuh pendek Jinhwan semakin ringkih karena kehilangan berat badan yang lumayan drastis.
Setiap hari Jinhwan hanya memeluk buku diary milik Jinnie, pria itu rutin kerumah sakit untuk memastikan kepulangan Eunwoo dan Jinnie.
"Aku harus kerumah sakit"pamit Jinhwan pada yang lain. Bobby menarik tangan Jinhwan hingga pria pendek itu terduduk kembali. "Hyung, aku yang akan kesana. Kau sedang sakit!"cegah Bobby.
"Tapi-".
"Tolong hyung, kali ini saja! Kau sedang sakit, badanmu saja masih lemas"kali ini Yunhyeong yang bersuara. Jinhwan akhirnya pasrah, ia juga merasa terlalu lemas.
"Aku dengan Hanbin akan kesana, kalian jaga Jinan Hyung ya".
Hanbin melajukan mobilnya seperti biasa, Bobby yang duduk disamping hanya bisa berpegangan pada sabuk pengaman. Ia ingin muntah karena Hanbin melajukan mobilnya diatas rata-rata.
"Kau ingin membuatku mati muda hah?!"bentak Bobby dengan tangan masih memegang sabuk pengaman dengan erat.
"Diam kau tonggos! Kau kira aku pembalap abal-abal? Aku kan pembalap terbaik! Haha"desis Hanbin lalu membanggakan dirinya membuat Bobby berdecih pelan.
"Terserah kau lah! Kalau mau mati jangan ajak-ajak aku!".
Butuh waktu setengah jam untuk sampai dirumah sakit. Hanbin dan Bobby melancarkan aksinya dengan segala macam penyamaran.
"Sus, dokter Cha sudah pulang?"tanya Hanbin, perawat yang selalu Jinhwan temui itu hanya mengheleng sambil tersenyum. Dalam pikirnya, wajah dokter Cha Eunwoo memang tampan, sampai-sampai para idol mencarinya setiap hari. Bukankah ini suatu keberuntungan baginya karena bisa bertemu dengan idol terkenal? Luar biasa
"Nanti malam dokter Cha sampai di Seoul, sebaiknya kalian nanti malam kesini lagi. Aku akan memberutahu dokter Cha nanti"ujar si perawat. Hanbin mengangguk, ia kemudian pamit lalu pergi meninggalkan rumah sakit.
"Tak sia-sia kita kesini ya, ternyata dokter Cha akan pulang malam ini"kata Bobby merasa lega.
Hanbin mengangguk "Semoga ya Hyung bisa bertemu dengan Jinnie Noona".
Lapak ini sepi, tapi aku gak nahan mau terus update :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ DIARY NOONA || JINHWAN
FanficDitempat persembunyiannya, Jinhwan menemukan sebuah buku misterius. Buku diary seorang gadis dengan inisial J. Awal Jinhwan membuka lembaran demi lembaran buku diary milik J, dia sudah dimintai permintaan-permintaan aneh yang ditulis oleh sipemilik...