"Hari ini adalah hari dimana seorang Park Chanyeol sedang menggelar pernikahannya bersama seorang model cantik Choi Alice di sebuah gedung mewah milik SM Entertaiment. Mereka tampak sangat serasi, padahal tidak pernah terdengar skandal diantara mereka-".
Jinhwan tercengang menatap layar televisi. Tangannya mengepal kuat-kuat hingga uratnya terlihat dengan jelas, rahangnya mengeras dengan gigi bergemelatuk menahan emosi. Kepalanya terasa mendidih saking emosinya, sebentar lagi emosinya meledak.
"BAJINGAN KAU PARK CHANYEOL!"teriak Jinhwan sambil membalikkan meja hingga membuat semua orang memekik kaget.
(╯°□°)╯︵ ┻━┻
"AKU AKAN MEMBUNUHMU BAJINGAN!!".
Jinhwan sudah berjalan hendak keluar dari dorm, namun dengan cepat dihadang Hanbin. Mereka semua tahu sekarang tingkat kemarahan Jinhwan sudah sangat tinggi, walau mereka tidak tahu ada masalah apa Jinhwan dengan Chanyeol.
"Hyung! Kau boleh marah! Tapi jangan dulu pergi kesana! Itu terlalu beresiko, jika ini ada hubungannya dengan Noona-mu, kau harus bersabar sedikit lagi, okay, jangan memancing keributan diacara pernikahannya!"sergah Hanbin. Jinhwan meninju tembok dengan kencang membuat Hanbin yang ada didepannya memejamkan matanya, ia takut sasaran Jinhwan itu pada wajah tampannya.
Jinhwan digiring keruang tengah, Yunhyeong memberikan segelas air pada hyungnya. Dengan cepat Jingwan meminum air putih itu hingga tandas.
"Aku tidak menyangka dia yang menghamili Noona!"geram Jinhwan dengan nafas naik turun.
"A-apa maksudmu Hyung?!"tanya Junhoe.
Jinhwan tak menjawab, belum saatnya mereka tahu. Ia belum membaca semua buku diary itu.
"Hyung, kau tidak tahu kalau Noona-mu itu mempunyai seorang adik?"tanya Junhoe akhirnya tidak tahan.
Jinhwan tercengang, fakta apa lagi yang belum sempat ia ketahui? Mengapa bisa Junhoe tahu tapi dirinya tidak tahu?
"Jennie, dia adalah adik dari seorang Jinnie Kim. Noona-mu itu adalah Jinnie Kim Hyung! Buku yang kau temukan itu adalah buku yang hilang saat Jennie sedang dikejar fansnya"jujur Junhoe pada akhirnya.
"Ternyata, Jennie berpisah dengan Jinnie karena kekasihku itu diadopsi Omnya, hubungannya dengan Jinnie tidak baik saat itu. Hingga Jennie kehilangan kontak dengan Jinnie, hanya buku itu yang ia temukan, tapi, belum sempat ia membukanya, buku itu sudah hilang"lanjutnya. Jinhwan meremas sofa yang sedang ia duduki. Dunia benar-benar sempit.
"Aku kekamar dulu, terimakasih infonya June!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ DIARY NOONA || JINHWAN
FanfictionDitempat persembunyiannya, Jinhwan menemukan sebuah buku misterius. Buku diary seorang gadis dengan inisial J. Awal Jinhwan membuka lembaran demi lembaran buku diary milik J, dia sudah dimintai permintaan-permintaan aneh yang ditulis oleh sipemilik...