Saat masuk keruangan kerja ponsel Harin berbunyi dan ada suatu pesan didalamnya yang membuat Harin benar-benar merasa sangat waspada.
None
Ini peringatan kedua untukmu,lakukanlah apa yang ku suruh atau kau akan menyesal nanti.
"Apa?! Ini siapa sih? Jahil apa enggak? Kalo jahil gak mungkin ini udah ngirim pesan ancaman ke gue 2x" Ucap Harin lalu membuka kontaknya dan meng-screenshoot agar tau siapa orangnya suatu saat.
Harin mencoba tenang dan tetap melakukan aktivitas biasa sambil Harin menunggu pesan selanjutnya dari "None" ini.
...Skip...
Pulang kerja seseorang menculiknya pergi ke suatu tempat yang benar-benar Harin tidak tahu dimana ini.Kali ini bukan Chan tetapi,Changbin si aneh dimata Harin.
"Changbin! Gue mau pulang lo mau bawa gue kemana sih?" Harin
"Diam aja,ntar lo juga tau kok" Changbin
Changbin berhenti disebuah bangunan yang cukup luas dan banyak mobil terparkir disana dan beberapa motor juga.
"Ini dimana?!" Tanya Harin saat keluar dari mobil.
"Masuk" Changbin masuk kedalam bangunan lebih dulu meninggalkan Harin.
Harin lebih memilih duduk dibibir depan mobil Changbin timbang masuk ke dalam yang dia tidak tahu pasti ada siapa saja disana.
5 menit Harin diluar dan masih duduk dibibir depan mobil "Lamborghini" milik Changbin.Dan seseorang datang menghampiri Harin yang tengah duduk anteng.
"Kok gak masuk?" Suara seorang laki-laki yang membuat Harin menoleh seketika.
"Chan? Kok lo ada disini?" Harin
"Aku suruh changbin kesini tadi,soalnya aku pulang duluan sorry" Chan tersenyum
"Gak apa" Harin
"Yaudah ayo masuk" Chan menggenggam tangan Harin bersiap masuk kedalam.
"Enggak" Tolak Harin membuat Chan menoleh menghadap Harin kembali
"Kenapa?" Chan
"Chan lo tau? Gue cape,ngantuk,laper dan pengen tidur tau.Seharian kemaren gue stress sama kerjaan masalah gue dan yang lain.Bisa gak sih gue istirahat walaupun 5 menit?!" Ucap Harin mengomel pada Chan.
Tapi,Chan malah tersenyum mendengar omelan Harin bahkan tak segan mengacak puncak rambut Harin.
"Iya aku tahu,habis ini kamu gak akan diganggu sampe 1 hari kedepan.Aku janji apapun" Chan
"Ck,beneran loh?" Harin
"Beneran cantik,ayo masuk" Changbin
"Huh..cape" Harin menghembuskan nafas
Chan berjongkok memunggungi Harin tapi,reaksi Harin adalah bingung.
"Mau apa?" Harin
"Katanya cape,naik sini" Ucap Chan menepuk bahunya
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget It!
Hayran KurguBang Chan yang harus melupakan masa lalunya terhadap perempuan yang ia cintai dan ia sayangi dulu yang tak berpihak padanya. Bagaimana cara Chan melupakan gadis itu? Sebelum cerita ini >> ICE Cold [Han Jisung]