Chan dan yang lainnya sedang diluar sedangkan Harin dia ditemani ibunya diruangannya.
"Siapa yang bisa benci harin?" Felix
"Gue yakin orang itu selalu ngikutin kalian dan tau apapun soal kalian" Jina
"Apa lo ada masalah sama temen lo atau siapa gitu chan?" Seungmin
"Gak ada min,lagian ngapain gue marahan sama orang lain?" Chan
"Terus siapa?" Woojin dan Jeongin bersamaan
"Lo harus selidikin ini chan" Jisung
"Pasti,gue gak akan diam aja" Chan
Tak lama mama Harin keluar dan semuanya nampak bingung dengan raut wajah mama Harin.
"Harin dia minta pulang" Mama Harin
"Oh gitu,yaudah saya bakal bilang ke dokter tante,tenang aja tunggu sini" Woojin dan disusul Jeongin.
Dokter memperbolehkan Harin pulang asalkan obat yang diberikan diminum dengan teratur Harin sedang duduk diruang tunggu dengan tatapan kosong dan mama Harin dia sedang berada dibar administrasi untuk menandatangani kepulangan Harin dan segalanya kecuali biaya rumah sakit.
"Harin? Kamu gak apa kan? Kok kamu bisa kayak gini?" Tanya Chan
Harin sadar dari lamunannya dam menoleh pada Chan tanpa menjawab pertanyaan tapi,Harin malah melontarkan pertanyaan kembali pada Chan.
"Maaf anda siapa?" Tanya Harin dengan tatapan bingungnya
"Apa? Aku chan rin,masa kamu lupa?" Chan
"Chan? Chan siapa?" Tanya Harin kembali
"Harin lo bercanda kan? Masa lo lupa sama chan?" Minho
"Kalian siapa?" Harin
"Apa? Harin amnesia?" Changbin kaget
Chan menatap Harin dengan sedih kenapa Harin bisa lupa akan dirinya? Dan kenapa Harin harus mengalami hal seperti ini?
"Harin ayo pulang" Mama Harinmerangkul Harin untuk pergi dari rumh sakit.
"Maaf tante,apa harin amnesia?" Tanya Chan
Mama Harin hanya mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan Chan.
"Semua?" Chan
"Dokter bilang gak semua ingatannya hilang hanya sebagian nak,jangan khawatirkan harin.Tante tau kamu bisa dan tante akan bantu kalian semua.Tante harus pamit terima kasih untuk kalian semuanya" Mama Harin pergi membawa Harin keluar rumah sakit.
Saat mau berjalan Harin sempat menengok beberapa detik menatap Stray Kids lalu dia kembali menatap jalan kedepan.
"Sulit gue percaya,dia kok bisa amnesia?" Woojin
"Gue kemaren cuma hirup gasnya aja" Minho
Chan meninggalkan Stray Kids dan dia pulang duluan tanpa memikirkan teman-temannya,dia memutuskan pulang dan tak keluar makan,karna dia benar-benar merasa kesal karna perjuangannya sangat sia-sia semuanya telah hilang begitu saja.
Chan berjanji akan mencari siapa pelakunya apapun itu dan bagaimana pun carsnya Chan menemukannya pula.
"Chan...." Teriak Yeori dari depan pintu kamar Chan.
Tapi,Chan tak menjawab dan tetap termenung dikamarnya.Sampai membuat Yeorikesal dan membuka pintu kamar Chan.
"Chan ayo makan" Yeori melihat Chan kesal karna hanya terbaring dikasurnya tak bergeming.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget It!
FanfictionBang Chan yang harus melupakan masa lalunya terhadap perempuan yang ia cintai dan ia sayangi dulu yang tak berpihak padanya. Bagaimana cara Chan melupakan gadis itu? Sebelum cerita ini >> ICE Cold [Han Jisung]