1.Kejutan

3.1K 143 7
                                    

⚠️Typo selalu ada⚠️

^Happy Reading^

Di sebuah rumah mewah yang terdiri dari 4 lantai. Terdapat lima buah mobil Lamborghini keluaran terbaru, pastinya limited adition terpakir mulus di garasi. Jangan tanyakan soal harga, pastinya satu mobil saja bernilai Milyaran Won.

Pemilik rumah itu bukanlah orang sembarangan, mereka adalah pasangan Suami-Istri yang cukup disegani di negara Korea, Jepang, maupun China.

Siapa yang tak kenal Kim Namjoon, dan Kim Yuna? Merekalah pemilik Kim Corp yang merupakan perusahaaan yang menduduki No. 2 se-Korea Selatan.

Pasangan Suami-Istri itu menyempatkan libur untuk merayakan ulang tahun Putra tunggal mereka yang ke-17. Biasanya pasangan Kim itu menghabiskan waktu di Kantor atau bolak-balik ke luar Negeri, sangat jarang di rumah.

"Happy birthday to you. Happy birthday to you. Happy birthday happy birthday. Happy birthday Taehyung." Kim Namjoon, dan Kim Yuna menyanyikan lagu ulang tahun untuk Putra mereka.

"Make a wish, Taehyung-ie," tutur Ny. Kim.

Sang Putra pun menurut, ia memejamkan matanya mengucapkan doa, berharap Tuhan akan mengabulkanya. Selesai berdoa ia pun membuka mata, kemudian meniup lilin.

Ny. Kim dan Tuan Kim bertepuk tangan dengan bahagia. Mereka sama sekali tak menyangka Putra kecil mereka sudah bermetamorfosis menjadi remaja yang sangat tampan, tinggi, pintar, dan sangat digilai teman Sekolahnya.

"Potongan kue yang pertama untuk Eommaku yang paling cantik di dunia." Taehyung menyuapkan pada sang Eomma. Ny. Kim tentu saja dengan senang hati menerima.

"Nah, yang kedua baru untuk Appa," ujar Taehyung.

"Jadi kau lebih sayang pada Eommamu dari pada Appa?" tanya Tn. Kim, yang merasa sebal karena Putranya lebih menomersatukan Eommanya.

"Aniya, Appa," bantah Taehyung.

Tn. Kim menepuk pundak sang anak seolah mengatakan kalau ia tahu maksud Taehyung. Mereka memang sering seperti itu. Tn. Kim memang agak keras dalam mendidik Taehyung, jadi Taehyung cenderung lebih nyaman pada Eommanya.

Ny. Kim tersenyum sumringah merasakan keharmonisan Keluarga mereka. Ia merasa jadi wanita paling bahagia di dunia karena memiliki dua pria yang sangat dicintainya, sang Suami, dan Putranya.

"Taehyung-ie, saatnya kami memberikanmu hadiah!" Ny. Kim sudah tidah sabar ingin melihat seperti apa ekspresi anaknya saat melihat hadiahnya tahun ini.

"Apakah aku akan mendapatkan mobil baru?" tanya Taehyung antusias.

"Kami 'kan baru membelikanmu mobil minggu lalu," sela Tn. Kim, menatap tajam ke Putranya. Sedangkan Taehyung hanya menyengir kuda.

"Karena ini Sweet seventeenmu, kami memberikan hadiah spesial untukmu,"

"Hadiah Eomma tak pernah mengecewakan, selama ini aku selalu menyukai hadiah dari Eomma," ungkap Taehyung.

"Baiklah Kau tunggu sebentar ya."

~oOo~

"Nuguya (siapa)?" tanya Taehyung, menunjuk seorang Yeoja di samping Eommanya.

Yeoja cantik itu menggunakan dress berlengan, panjanganya sebatas lutut dan berwarna pich. Rambutnya dark brown diikat setengah dan diberi pemanis jepitan rambut berbentuk pita yang senada dengan warna dressnya, juga sepatu ballet. Membuat yeoja itu nampak anggun, manis, cute dan pastinya cantik.

Yeoja itu merasa gugup saat di hadapan Taehyung, ia sama sekali belum pernah bertemu Taehyung sebelumnya.

"Go Aera adalah hadiah yang kami berikan untuk ulang tahunmu yang ketujuh belas," jelas Nyonya Kim, yang masih merangkul bahu yeoja yang bernama Go Aera.

Nappeun Oppa (Kth NC 17+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang