-Happy Reading, Manteman-
🍂🍂🍂
Suasana rumah keluarga Kim terasa berbeda. Biasanya hanya Aera, dan Taehyung saja yang mengisi meja makan, tetapi kini ada Kim Namjoon, dan Kim Yuna selaku Orang Tua mereka. Rencananya pasangan Kim akan berada di Korea untuk seminggu ke depan.Oleh karena itu, Aera tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini agar bisa meniknati kebersamaan mereka. Ia sudah bangun sejak pukul 05.30. Selesai mandi ia segera munuju kamar sang Kakak. Sudah tidak sabar untuk sarapan bersama.
Sayang ketika Aera membuka kamar Taehyung, ia justru menemukan sosok sang Kakak yang masih bercinta dengan selimut, dan guling di ranjang. Aera meniup poninya. Sepertinya ia akan kesulitan membangunkan singa tidur tersebut.
"Oppa, cepat bangun. Ayo kita sarapan!" ajak Aera.
Taehyung justru menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya. Sehingga terbungkus seperti kepompong. "Ini hari minggu, Ra. Aku ingin berhirbernasi," sahut Taehyung dari balik selimut.
"Mana bisa begitu! Hari ini ada Eomma, dan Appa. Kita harus sarapan bersama mereka!" Aera tak terima dengan perkataan Taehyung. Ia berusaha menarik selimut bermaksud mengusik tidur sang Kakak. "Oppa, cepat bangun!"
"Tidak mau," rengek Taehyung.
Aera menghentikan sejenak acara menarik selimut Taehyung. Ia meniup poninya, merasa jenuh karena sang Kakak tak terbangun juga. Namun, bukan Aera namanya kalau begitu saja sudah menyerah. Ia kembali menaiki ranjang, tak lupa menggulung baju bagian lengan seolah tengah memusatkan tenaganya.
"OPPA, BANGUN!" teriak Aera berhasil menarik selimut Taehyung.
Deg.
Mulut Aera terbuka, enggan mengatup ketika disuguhkan tubuh bagian atas Kim Taehyung yang tak terbalut baju.
"Aishh, Ra. Dingin tahu! Kembalikan selimutnya!" pinta Taehyung.
Pemuda itu pun menarik selimut dengan tenaga lumayan kuat, sehingga justru membuat Aera limbung, kehilangan keseimbangan. Mungkin ia terkejut akan penampilan Taehyung, atau justru terpesona?
Yang pasti, akibat tarikan yang terlalu kuat membuat Aera terjatuh, dan tepat menimpa tubuh Taehyung.
Ketip Ketip Ketip!
Dunia seperti berhenti. Ada efek slowmotion seperti yang ada di drama-drama Korea. Manik mereka saling menatap, seakan menyelami pikiran masing-masing melalui adu pandangan.
Srett!
Secepat kilat Taehyung memutar balikan posisi mereka. Yeap, ia kini berada di atas tubuh Aera. Tentu saja membuat syaraf-syaraf terasa mati rasa. Terlalu terkejut dengan kejadian tersebut, maniknya membulat.
"Kau sudah mengganggu tidurku, jadi kau harus dihukum," lontar Taehyung.
"A-aku 'kan ha-hanya ingin--"
"Pokoknya kau harus dihukum!"
"Hu-hukumannya a-apa?" tanya Aera waspada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nappeun Oppa (Kth NC 17+)
FanfictionRating 🔞 Yang dibawah umur jangan baca! Kim Taehyung, pemuda yang memiliki kenangan buruk dengan wanita. Sehingga menggap wanita hanyalah sebuah mainan. Terkecuali Ibunya. "Semua wanita itu brengsek! Kebaikannya hanyalah topeng agar keinginannya bi...