20. Nonton film

1.5K 84 16
                                    

Happy Reading, Manteman!

***

**

*


Taehyung dan Aera berada di kamar Taehyung. Yeah, mereka mau menonton film yang bisa membuat Taehyung tegang. Pintu kamarnya ditutup rapat, bahkan dikunci, tapi Aera memaksa agar kuncinya tetap dibiarkan pada pintu. Alasannya buat jaga diri, takutnya nanti Taehyung hilaf dan melakukan yang iya-iya ke Aera.

Mereka duduk lesehan di karpet dan menyederkan punggung pada ranjang. Aera sudah siap bantal berbentuk bonekah Chimmy. Iya, itu dari kamar Taehyung katanya sih kado salah satu fansnya, tapi tidak ada yang tahu apakah itu sebuah kebenaran? Atau sebuah dusta?

"Sudah siap?"

Aera mengangguk walaupun ragu menganggukan kepalanya. Taehyung pun siap memutar film yang bisa membuatnya 'tegang'. Salah satu film horor yang sedang hits. Hayati tidak tahu judulnya apa, 'kan Hayati tidak ikut nonton. Lagi pula Hayati juga tidak suka film horor. Astagfirullah, kenapa Hayati malah curhat?

Tenang saja ep ep ini dalam rating aman, jadi kesucian dan volosan pikiran kalian akan aman terkendali. Maaf kemarin Hayati agak memprovokasi seolah-olah yang mereka tonton film yadong. Itu sebenarnya Hayati sedang menguji ketelitian dan kevolosan otak kalian. Asli sengaja^^

Jjeng Jjeng Jjeng! (Anggap saja itu backsound film horornya)

Baru mulai saja wajah Aera sudah ditutupi pakai bonekah Chimmy, tapi ia juga penasaran makanya sering mengintip-intip.

"Dasar penakut!" ledek Taehyung sembari memakan kripik kentang.

Jadi sebelum masuk kamar Taehyung tadi, mereka menyiapkan beberapa snack dan satu pak coca cola kalengan untuk ngemil sambil nonton film *eh kebalik, maksudnya nonton film sambil ngemil. Niatnya Taehyung supaya tidak terlalu menegangkan.

"Oppa, aku takut," cicit Aera sambil menyembunyikan wajahnya di bonekah Chimmy.

"Kalau takut kenapa masih mengintip, Bodoh!"

Taehyung sama sekali tak ada ekspresi takut. Ia dengan santainya meletakan tangannya pada kepala bagian belakang sebagai bantalan, lalu ia menyenderken ke ranjang.

"Aku 'kan juga penasaran, Oppa."

"Ini masih awalan jadi belum menyeramkan nanti kalau sudah pertengahan pasti seru!" ucap Taehyung dengan sepele, tidak memperdulikan Aera yang sudah pucat.

Tiba-tiba hantunya muncul, sangat menyeramkan wajahnya terdapati luka sobek akibat sayatan-sayatan pisau, darah segar mengalir, tangannya yang sebelah putus, kakinya juga hanya satu. Matanya merah ada nanah juga.

"Aaaaaaaaaaa! O-Oppaaa aku takut!" teriak Aera histeris.

Aera saking takutnya dengan gerak reflek memeluk Taehyung. Sangat erat sambil berteriak ketakutan.

"Ternyata kau itu sangat penakut, ya? Hahaha." Taehyung sangat puas mentertawakan Aera.

" Taehyung sangat puas mentertawakan Aera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nappeun Oppa (Kth NC 17+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang