⚠️Typo selalu ada⚠
^Happy Reading^***
**
*
Ketika Taehyung membuka mata di pagi hari, ia sudah tak menemukan sosok Aera di sampingnya. Pemuda itu menempelkan punggung tangannya ke dahi. Ia menyadari kalau suhu tubuhnya sudah normal, hanya ada rasa sedikit pusing, juga badannya yang terasa pegal-pegal, dan masih lemas.
Ia pun turun dari ranjang untuk mencari keberadaan Aera. Ia menduga kalau sang Adik angkat pasti sedang di dapur.
Tebakan Taehyung benar, si Aera ada di dapur. Bergelut dengan perabotan dapur. Seperti spatula, panci, kompor. Oh ya, Aera sudah pakai seragam sekolah, tapi ia pakai apron supaya seragamnya tidak terkena kotor saat acara memasak. Aera sangat fokus mengaduk isi yang ada di panci sampai tak menyadari kedatangan Taehyung.
"Masak apa?" Taehyung berdiri di belakang Aera. Sambil mengintip kira-kira apa yang sedang di masak oleh Aera.
"Astaga! Oppa, kau membuatku kaget!" Asli, Aera terkejut begitu mendengar pertanyaan, dan keberadaan Taehyung. Bagaimana tidak? Tadinya ia hanya sendirian di dapur, lalu tiba-tiba Taehyung sudah ada di belakangnya. Ia bahkan tidak tahu sejak kapan Taehyung ada di sana.
"Aku tanya, kau sedang masak apa?"
"Aku memasak bubur ayam jagung kesukaan Oppa, juga sup ayam gingseng." Aera yang tadinya mengaduk bubur di panci jadi menoleh ke Taehyung. "Oppa belum cuci muka, ya?"
Aera dengan jelas melihat Taehyung masih dalam kondisi muka kusut, rambut acak-acakan. Khas orang baru bangun tidur. Bahkan mata Taehyung masih belum terbuka lebar. Seperti ada lemnya.
"Oppa, cuci muka dan sikat gigi dulu. Jorok sekali sih," tegur Aera, seraya mendorong-dorong tubuh Taehyung. Tapi pemuda yang didorong Aera malah tetap diam di tempat, tak berpindah seinci pun.
"Aku malas naik ke atas lagi."
"Kau 'kan bisa pergi ke kamar mandi yang ada di ruang samping dapur. Cepat sana! Kalau tidak aku tak 'kan memberimu sarapan!" ancam Aera.
Taehyung dengan malas menuju kamar mandi. Untuk cuci muka dan menggosok gigi. Sedangkan Aera melanjutkan kegiatan memasaknya.
*****
Aera dan Taehyung sudah duduk manis di ruang makan. Sup ayam gingseng dan bubur ayam jagung tersaji di meja makan, dilengkapi dengan susu jahe sangat bagus untuk menghangatkan tubuh. Aera sengaja membuat susu jahe untuk Taehyung. Em, sepertinya menu sarapan pagi itu juga special untuk Taehyung agar tubuhnya bisa pulih.
Aera sudah menelan lima sendok bubur ayam jagumg, tapi Taehyung masih diam saja. Tak ada niatan untuk menyuapkan bubur ke mulutnya. Padahal Aera yakin Taehyung pasti sangat lapar.
"Oppa, kok tidak makan? Apa tidak suka dengan masakan ini? Atau Oppa mau aku memasakan yang lain?" tawar Aera.
"Suapi aku!"
"Hah?" Aera masih tak mengerti maksud Taehyung.
"Aku bilang suapi aku, kalau kau tidak mau menyuapiku aku tidak akan makan!"
Aera tercengang. Bukan karena ancaman Taehyung, tapi karena tingkah manja Taehyung. Sumpah demi apa? Seorang Kim Taehyung, pria dingin yang berekspresi datar meminta disuapi Aera? Apa telinga Aera sudah bermasalah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nappeun Oppa (Kth NC 17+)
FanficRating 🔞 Yang dibawah umur jangan baca! Kim Taehyung, pemuda yang memiliki kenangan buruk dengan wanita. Sehingga menggap wanita hanyalah sebuah mainan. Terkecuali Ibunya. "Semua wanita itu brengsek! Kebaikannya hanyalah topeng agar keinginannya bi...