13. Awas ada pelakor

3.5K 214 41
                                    

Jangan Lupa Vote and Comment



Selamat Membaca






Berisik, satu kata yang dapat Suzy katakan di dalam bus sembilan. Bus terakhir berangkat dari kampus.

Padahal penumpang bus sembilan umurnya dapat Suzy perkirakan rata-rata 21/22 tapi sifatnya seperi anak sekolah dasar yang akan pergi piknik. Mereka bernyanyi, ada yang bermain gitar dan berjoged-joged tidak jelas. Padahalkan Suzy butuh tidur, karena semalam ia begadang. Ya sebagai istri yang baik, Suzy harus siap dalam keadaan apapun melayani suami.

Walau Suzy duduk bersama Sehun,  di depannya ada Dean bersama Jenny gadis jurusan management bisnis yang tak lain dan tak bukan teman satu jurusannya. Sebenarnya di bus sembilan ini terdapat beberapa anak-anak kampus dari berbagai jurusan. Kenapa? Bus sembilan ini memang di siapkan untuk yang telat datang ke kampus. Mungkin keberuntungan bagi Suzy karena ia dapat bersama dengan sang suami dan bersama sahabatnya yaitu Krystal yang sama telat datang ke sekolah. Kalau kalian tanya Krystal duduk bareng siapa? Chanyeol.

“Sebentar lagi kita akan sampai, jadi kalian siap-siap dan karena ini bus terakhir. Maka kalian akan se-tenda dengan yang berada di bus sembilan ini.” Ucap panitia kampus.

“Wahh boleh se-tenda bareng cewek dong.” Celetuk Dean.

“asik...” sorak anak laki-laki.

“Tidak! Laki setenda dengan laki, cewek bareng cewek.” Tegas panitia kampus.

Kalau Suzy lihat kakak panita kampus itu tegas dan tampan, tapi tetap tampanan suaminya ke mana-mana. Nama yang terpampang di name tag panitia pencinta alam, adalah Tao. Kak Tao! Entah nama panjangnya apa, perempuan-perempuan kampus sering memanggil kak Tao, bang Tao, senior ganteng dan lain-lain.

Bus sembilan kumpul sebelah sini!” instruksi Tao selaku panitia kampus.
Sehun menarik Suzy untuk berjalan ke arah yang diperintahkan. Mereka semua sudah sampai di puncak raya bogor. Suzy baru sadar kalau ternyata ia sebus dengan Tiffany. Arghh

Entah kenapa ya, walau Tiffany sudah menjelaskan dan minta maaf pada Suzy. Suzy tidak suka jika Tiffany dekat-dekat dengan Sehun. Karena apa? Suzy tuh perempuan, ia bisa lihat tatapan kagum Tiffany pada suaminya. Kagum yang mengarah pada cinta. Sudah dipastikan kalau Suzy bisa jadi satu tenda bareng Tiffany. Dan peluangnya besar karena apa? Perempuan yang di bus sembilan hanya ada empat belas katanya setenda empat orang untuk perempuan.

Seratus persen benar, tebakan Suzy tepat sasaran. Ia setenda dengan Krystal, Tiffany dan Jenny. Kalau Sehun, tadi Suzy sempat ngobrol berdua bersama sang suami yang sempat bercerita kalau ia setenda bersama Dean, Chanyeol dan Johnny yang tak lain kembaran Jenny.




☆☆☆☆

Benarkan apa kata Suzy, terlihat sekali Tiffany mendekati Sehun. Buktinya malam ini saat semua anak-anak kampus melingkari api unggun. Padahal bisakan Tiffany duduk di mana gitu, ehh.. ini dia malah duduk di sebelah kiri Sehun dan Suzy di sebelah kanannya, Dean duduk di sebelah Tiffany dan disebelah kiri Dean ada Jenny. Modus bangetkan tuh si Dean.

Kalian tanya Krystal dimana? Dia keliatanya lagi deket-deket sama Tao, kakak panitia yang kece badai ulala. Di pojokan api unggun memisahkan diri dari mahasiswa-siswilainnya.

Sudah Suzy dibuat kesal oleh Tiffany yang nempel-nempel sang suami, sekarang! Terlihat dari arah depan Suzy ada Chanyeol yang sedang memperhatikan Suzy. Tatapan yang membuat tidak nyaman. Argh...

“Sehun.” Suzy menyenggol tangan Suzy.

Melirik Suzy, “Apa sayang?”
“Kamu duduknya geser sini, jangan deket-deket Tiffany!” judes Suzy.

Nikah Muda✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang