Jangan Lupa Vote & Comment
.
.
.
.
Selamat MembacaMenginjak bulannya kandungan Suzy, bumil yang satu ini sering mengeluh pegal-pegal dan sakit punggung.
Mengingat kandungannya yang sudah membesar dan tinggal menunggu hari persalina yang diperkirakan dokter sekitar 1 minggu lebih. Suzy dan Sehun sudah pindah ke rumah baru mereka, apartemen mereka juga masih hak milik, untuk sewaktu-waktu mereka ada acara sampai malam di kampus lebih baik mereka istirahat di apartemen begitu alasan mereka mempertahankan aprtemennya. Karena rumah baru mereka yang super mewah, cukup jauh jaraknya dari kampus.
Dan sekarang Suzy berjalan bersama Sehun yang satu tangannya dilingkarkan di pinggang sang istri yang kesusahan berjalan karena sang perut yang sudah sangat membesar, namun sang istri memaksa Sehun untuk mengajak ikut ke kampus.
Walau sempat Sehun melarang Suzy karena kasihan pada kandungannya. Berakhir dengan Suzy yang langsung marah dan menduduh Sehun malu membawa Suzy karena sedang hamil besar dan tidak ingin di repotkannya.
Suzy yang mengambil cuti kuliah karena hamil, baru sekarang masuk kampus lagi, dengan di sepanjang Suzy dan sang suami berjalan di koridor kampus, tatapan orang-orang tertuju pada mereka berdua.
Saat tiba di aula kampus sudah banyak angkatan 2017 yang tinggal 3 semester lagi yaitu angkatan Suzy,Sehun, Krystal, Dean, Chanyeol, Tiffany dan kawan-kawan. Yang akan membuka acara untuk pemilihan casting teater untuk acara awal tahun yang akan dilaksanakan dua bulan lagi di kampus sebagai acara tahunan yang setiap angkatan harus menampilkan satu pagelaran teater.
Sehun mengajak sang istri duduk di barisan paling depan bersama Krystal dan Dean, supaya Suzy tidak bosan dan bisa mengobrol ria dengan Krystal.
“Setelah kita melakukan voting kemarin sore, pagi ini kita mendapatkan hasil dari pemilihan peran utama pria dan wanita.” Ucap Chanyeol yang ditunjuk sebagai sutradara.
“yeayyyy...” surak mahasiswa-siswi angkatan 2017 yang berada di aula.
“Dan peran utama pria dan wanita adalah....... Sehun Anggara dan Tiffany.” Chanyeol menyebutkan nama sang suami Suzy, dan yang lainnya pun bersorak setuju. Kecuali, Suzy yang tidak setuju. Namun mencoba pengertian.
Sehun dan Tiffany sudah berada di depan panggung bersama pembawa acara hari ini yaitu Chanyeol.
“Ok guys jadi udah kita putuskan siapa saja yang akan terlibat dalam teater tahun ini, dan saya mempersilahkan untuk maju ke depan panggung.” Ucap Bryan.
Sebelum naik ke atas panggung Tiffany terlebih dahulu melirik Suzy memberikan senyuman yang uhhh... ingin sekali Suzy banting Tiffany dengan sepatunya.“Aku maju dulu.” Pamit Sehun pada sang istri.
“Hmm.” Jawab Suzy, memang benar satu minggu lalu Sehun memberitahu Suzy bahwa dirinya di casting dan dipilih. Yaa.. Suzy mengizinkan Sehun. Bagaimana pun kan suaminya dibutuhkan untuk acara kampus dan menambah nilai keaktivan, tapi kalau tahu Tiffany pasangannya Suzy akan berpikir dulu be erapa kali untuk mengijinkan Sehun. Tapi nasi telah menjadi bubur.
Pulang dari kampus Suzy tidak banyak bicara pada Sehun. Dalam mobil pun yang terdapat hanya keheningan, dan itu membuat Krystal yang akan ikut ke rumah baru Suzy merasa di dalam mobil ini terasa mencekam dan dingin.
“Zy, aku gak jadi ke rumah kamu.” Suara Krystal memecahkan keheningan.
Suzy melirik ke belakang, “Harus jadi, aku tahu hari ini kamu bebas gak ada acara.”
“Tapi—“
“Gak ada alasan titik.” Final Suzy.
Krystal menghela napas, sudah pasti sepanjang jalan yang akan Krystal rasaka adalah aura-aura menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda✔
Romance15+ (Jangan lupa follow, vote and comment) Masa-masa baru pernikahan itu memang indah, mesra, romantis wahh pokonya serba indah. Bulan ke-3 kita mulai tahu, sifat-sifat pasangan kita yang nyebelin, ngeselin yang bikin emosi naik. Apa jadinya Julian...