27. New couple

2.5K 181 31
                                    

Jangan lupa vote & comment
.
.

Selamat membaca


“DEAN....” teriak Suzy yang melihat anaknya kembali menangis karena ulah Dean yang mempermainkan anaknya dengan merebut mainan bayi yang sudah berusia 11 bulan itu.

Ia yang sedang memasak makanan di dapur, Sehun yang sedang ganti pakaian di kamar karena baru pulang dari kantor dan Krystal yang membantu Suzy memasak.

“Sensi amat bu, Aw..” Dean mengusap kepalanya yang dipukul Sehun dengan botol susu Bintang.

“Ya iyalah sensi emaknya, anaknya dibuat nangis.” Ucap Sehun mengambil putranya yang di troli bayi, mengendong mencoba meredakan tangisan sang anak.

“pantesan Krys kamu gak mau sama Dean.” Timpal Suzy.

“Emang kenapa seorang Dean?” Dean mendrama.

“Bayi aja di mainin terus, apalagi cewek cocol sana sini, tebar-tebar peson. Ehh giliran udah nyantol di tinggal, dihempas..” Suzy geleng-geleng kepala tidak habis pikir dengan pikiran satu sahabatnya ini. Lalu Suzy berjalan ke arah meja makan mempersiapkan makanan untuk makan malam.

“Krystal diajak seriusan gak mau dia.” Dean berdiri dari duduknya berjalan mendekati Krystal yang sedang menata piring di meja. “Krys.. tal..” berbisik ke arah telinga Krystal membuat sang empu merinding seketika.

Mendorong Dean dengan cukup keras,”Apa-apan sih?” sedikit meninggikan nada bicaranya. “Awas kalau ngelakuin kaya gitu lagi.” Ancam Krystal.

“Dasar Mesum.” Ucap Sehun yang berjalan sambil menggendong sang anak ke meja makan.

“Sini aku gendong Bintang, kamu makan dulu.” Suzy mengambil alih sang anak dan duduk di sebelah Sehun.

“Enggak. Kamu makan duluan biar aku yang suapin bintang makan.” Sehun mencoba mengambil alih sang anak.

“Nggak, kamu makan duluan! Kan cape tadi pagi kuliah terus siangnya kamu langsung ke kantor.” Suzy menggeleng saat Sehun akan mengambil alih sang anak.

“Akhmmm, cocweet amat kalian bikin sirik.” Cibir Dean.

“Makanya cepetan cari yang bener.” Timpal Suzy.

Dean yang duduk di sebelah Krystal, “Krys nikah yuk.”

“Enggak mau!” dingin Krystal.

Krystal yang ketus dan Dean yang selalu menggoda, melayangkan gombalan-gombalannya. Sedangkan Suzy dan Sehun yang pada akhirnya sempat berdebat siapa yang harus makan terlebih dahulu, sekarang Suzy yang menyuapi sang anak dan ia yang di suapi sang suami makan.

“a...” ucap Sehun pada Suzy.

“kok nyuapin aku terus sih.” Ucap Suzy dengan sedikit malu, karena Dean yang mencibir mereka.

"Krystal mau aku suapin gak?" Tanya Dean pada Krystal dengan tampang menggodanya.

"Enggak makasih." Lagi dan lagi Krystal ketus.

Setelah mereka selesai makan, Suzy dan Sehun pergi ke kamar untuk menidurkan sang buah hati.
Dean dan Krystal masih berada di rumah Sehun. Mereka berdua sekarang berada di taman belakang.

“Ngapain ngajak ke sini.” Ketus Krystal.

“Ketus amat neng.” Dean mendekat ke arah Krystal.

“Apa sih dempet-dempet, dipikir kita lagi di angkot apa.” Krystal menjauh dari Dean.

“Ini nih daya tarik seorang Krystal yang ketus dingin-dingin ngangenin.” Dean memberikan senyuman manisnya pada Krystal.

Nikah Muda✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang