39. Negative Thinking

2K 147 15
                                    

Jangan lupa vote & comment
.
.
.

Selamat membaca


6 bulan kemudian

Sorry for typo😆

Pasang surut suatu rumah tangga itu wajar! Namun beda dengan pasangan dua insan ini, selalu di warnai dengan warna-warna indah. Masalah memang sering melanda, tantangan rumah tangga memang selalu ada. Tapi kepercayaan dan kesetiaan mereka patut di beri dua jempol.

Sehun dan Suzy, mereka berdua tidak pacaran 2 , 3 , 4 atau 5 tahun. Pendekatan beberapa bulan mereka pacaran selama kurang dari 6 bulan dan langsung menuju halal.

Melihat usia kandungan Suzy yang sebentar lagi akan melahirkan seorang anak perempuan, menurut prediksi dokter saat melihat tanda-tanda saat kehamilan. Sekitar 2 minggu lagi anak Suzy lahir.

Perut Suzy yang sudah sangat membesar membuat Sehun membatasi aktivitas Suzy dan memberi 2 asisten rumah tangga untuk menjaga sang istri saat Sehun pergi ke kantor.

Mungkin karena faktor kehamilannya, akhir-akhir ini Suzy selalu merasakan cemas yang luar biasa. Entah itu tentang kelahiran sang buah hati, pertumbuhan anak pertamanya Bintang dan suaminya.

Kecemasan Suzy yang paling parah itu pada Sehun, bagaimana kalau Sehun bertemu wanita yang lebih muda dan masih gadis, karena 1 bulan kurang ini Suzy jarang keluar rumah dan hanya sering bertemu dengan sang suami di rumahnya. Padahal ayah mertuanya juga sudah sering memberi tahu Suzy bahwa Sehun benar-benar sibuk di kantor. Namun, tetap Suzy merasa cemas pada Sehun yang memang tingkat ketampanannya benar luar biasa.

Hari ini Suzy memutuskan untuk pergi ke kantor sang suami, Bintang sudah di bopong oleh ibu mertuanya yang hampir setiap hari menjenguk Suzy dan Bintang. Benar-benar mertua baik,hati dan pengertian mama Sehun itu.

Karena perutnya yang sudah besar Suzy akhir-akhir ini sudah memakai long dress ibu hamil dan memakai flat shoes .

Berjalan melewati lobi kantor untuk ke ruangan Sehun.

Walau sedang hamil Suzy masih menjadi pusat perhatian para karyawan kantor, dengan penampilan yang sangat manis menurut orang yang melihat Suzy. Long dress berwarna biru tosca dengan tas yang senada dari merek dior.

Setelah bertanya pada resepsionis keberadaan Sehun, Suzy berjalan ke lift. Memberikan kejutan pada Sehun.

Suzy merasa de javu tentang kejadian yang baru saja ia lihat saat Sehun sedang berbincang dengan senyum manis dengan seorang perempuan yang baru saja Suzy lihat berada di kantor suaminya.

Suzy sedikit berlari menghampiri Sehun yang sedang berbincang asik dengan seorang perempuan.

"Pak direktur itu ada seorang perempuan hamil yang mendekat sedikit berlari." Ucap perempuan yang sedang berbicara dengan Sehun.

"Suzy..." Sehun mendekat ke arah sang istri.

"Asik banget ya ngobrolnya, serasa kencan gitu yakk." Ucap Suzy.

Sehun langsung menautkan kedua alisnya, kencan bagaimana? Sehun hanya berbincang tentang pekerjaan dengan santai dengan salah satu karyawan barunya tidak lebih.

Nikah Muda✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang