30. saling cemburu

2.2K 187 25
                                    

Jangan lupa vote & comment
.
.

Selamat membaca





“Jadi cinta pertama Sehun datang lagi.”

Suzy menggangguk lesu. Siang ini ia dan Krystal sedang makan siang di cafe favorite mereka yang tidak jauh dari gedung kantor keluarga Anggara. Kebetulan hari ini Krystal tidak ada jadwal kuliah dan Bintang dibopong oleh sang nenek untuk bemain di kediaman keluarga Anggara.

“Aku penasaran seperti apa cinta pertama Sehun.” Penasaran Krystal.

“Cantik, baik, friendly dan sopan paket lengkap banget. Aku merasa tersaingi.” Suzy menarik napas kasar.

“Emang Sehun dekat-dekat terus sama Naya-Naya itu?” tanya Krystal.

“Nggak sih tapi mereka akrab banget kalau lagi ngobrol kayanya nyaman banget, tetap sajakan walau mereka sahabat dari kecil aku tetep cemburu Krys sama mereka. Apalagi Naya sering terang-terang kalau dia selalu nyesel ninggalin Sehun walau di akhiri dengan tawaan seperti candaan tapi aku gak suka Krys.” Wajah Suzy menunjukan bahwa seminggu terakhir ini ia benar-benar di uji kesabaran dengan Naya yang sering mengunjungi kediaman keluarga Anggara atau sebatas ngopi dengan suaminya saat istirahat kantor, walau Sehun selalu laporan pada Suzy tentang Naya ini , Naya ngajak ngopi bareng, Naya itu. Suzy tahu suaminya jujur tapi. Suzy kembali menggeluarkan napas kasar.

“Kalau gitu gimana, kalau kamu juga datengin cinta pertama kamu biar Sehun juga bisa merasakan posisi seperti sekarang.” Usul Krystal dengan senyuman briliannya.

Suzy tersenyum mendengar ide Krystal namun beberapa detik kemudian ia kembali dengan ekspresi sedihnya.

“Nggak suka idenya?”

Suzy menggeleng, “idenya bagus, tapi masalahnya.” Suzy menceritakan pada Krystal bahwa saat sekolah menengah petama waktu tinggal di Bandung ia memang mempunyai cinta pertama, tapi sayangnya Suzy hanya menjadi pengagum rahasianya saja, lalu selama Sekolah Menangaah pertama ia tidak mempunyai kekasih. Walau ia terkenal di kalangan anak laki-laki tapi saat itu ia tidak terlalu tertarik dengan yang namanya pacaran dan orang tua juga melarang Suzy pacaran

“Dan Krys pas masuk SMA kan kamu tahu aku masih yang namanya anti pacaran, ketus dan galak sama cowok sampai aku pindah SMA ke Bandung aku masih sama seperti itu dan kenapa kita jadi sahabat dekat karena kita sama-sama punya sifat sama, sama-sama ketus, jutek ke cowok, kita punya banyak ke samaan.”

Krystal menggangguk membenarkan ucapan Suzy, “Cerita selanjutnya, hanya Sehun yang berani deketin my Juliana Suzy, juljul pun luluh terus kalian pacaran, lalu Sehun Anggara melamar Juliana Suzy membuat semua wanita patah hati dan mereka menikah saat lulus dari SMA yang berarti tidak ada lelaki lain di kehidupan my Juljul sayang kecuali Sehun Anggara seorang.”

“Benar sekali.” Jawab Suzy dengan badan yang lesu, lalu tiba-tiba ia meneggakkan tubunya dan tersenyum. “Aku punya rencana.” Sambil tersenyum.



























Sesuai janji sang ibu negara Anggara, yang waktu itu gagal makan malam menyambut Naya. Maka malam ini keluarga Anggara menyiapkan makan malam untuk menyambut kedatangan Naya si anak teman baiknya sekaligus cinya pertama sang putra dan sahabat kecilnya.

Di meja makan yang biasanya terisi dengan 4 orang dewasa dan satu cucu laki-laki keluarga Anggara, malam ini di tambah dengan Naya yang duduk di depan sebelah kiri Sehun yang duduk di ujung kursi, dan Suzy juga duduk di sebelah kanan Sehun, Krystal yang di sebelah Naya berarti berhadapan dengan kursi untuk si cucu kesayangan keluarga Anggara dan Dean yang di seblah Krystal berhadapan dengan kursi yang masih kosong. Karena tuan besar Anggara duduk di ujung kursi saling ujung ke ujung dengan putranya Sehun menandakan bahwa mereka adalah pemilik kediaman Anggara dan tidak lupa ibu negara di sebelah tuan besar Anggara.

Nikah Muda✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang