32. Barbeque

1.8K 171 20
                                    

Jangan lupa vote & comment
.
.

Selamat membaca

Malam ini, malam terakhir mereka di Bandung. Karena besok pagi mereka harus kembali ke Jakarta. Maka dari itu malam ini mereka pesta barbeque di taman belakang rumah sang nenek.

“Kayanya yang itu udah mateng deh.” Suzy menunjuk potongan daging yang terlihat sudah matang sambil menggendong sang putra.

Sehun memotong dagingnya terlebih dahulu ia tiup supaya tidak panas dan menyuapi Suzy. “Gimana?”

“Enak.” Ucapa Suzy.

Sehun menyuapkan daging pada mulutnya.

"Enak bangetkan." Suzy kembali mencomot dagingnya.

"Menurut aku tetep lebih enakan kamu." Bisik Sehun ke telinga Suzy.

Membuat Suzy tersenyum lalu diakhiri dengan senggolan manjanya.

"Gimana buat anak keduanya kita buat di Bandung." Dengan senyuman menggodanya Sehun berbicara pada sang istri.

"Sehun udah deh kamu kok aneh banget."

"Aku serius, nanti kita buat ya!" Sehun mendekatkan bibirnya pada pipi sang istri, mengecup. "Manis, apalagi yang ini."

Cup

Mengecup bibir Suzy sekilas, dan sang anak yang berada di ngendongan Suzy tersenyum melihat kelakuan sang ayah, seolah mengerti.

"Wah kayanya kamu seneng papa cium mama kamu ya." Sehun menyatukan hidungnya dengan hidung sang anak dengan gemas."Kamu tunggu ya sayang nanti papa buatin adek jadi nanti kamu tidur yang pulas."

"Ya ampun Sehun, kamu kok lucu banget." Suzy tertawa melihat kelakuan sang suami.

Saat Suzy, Bintang dan Sehun sedang berbincang ria ala keluarga cemara, datang Naya yang sepertinya kebosanan melihat Chanyeol yang sibuk dengan telepon genggamnya. Krystal dan Dean yang asik berdua-duaan sambil menyiapkan keperluan di meja yang disiapkan untuk pesta barbeque di taman.

“Zy temen kamu si Chanyeol-Chanyeol itu kok nggak asik banget sih.” Naya mendumel. “Cuek banget orangnya.”

Setahu Suzy Chanyeol tidak pernah cuek pada Suzy, malah Chanyeol itu baik sekali. Tapi benar, Chanyeol benar-benar terlihat cuek pada Naya. “Chanyeol baik kok, mungkin karena kalian belum terlalu dekat jadi Chanyeol cuek.”

Sehun memberikan tatapan menyelidiknya pada Suzy yang membicarakan Chanyeol. “Ekhm...yang tahu banget sama sifat Chanyeol.”

“Ya ampun Sehun sayang kamu cemburu ya, cup...cup..cup.” Suzy mencubit pipi Sehun dengam gemas.

“Uhhh kalian so sweet banget.” Teriak Naya. “Iri banget.”

“Makanya cepet cari jodoh.” Ucap Sehun.

Karena Bintang yang tertidur, Suzy masuk ke dalam rumah menidurkan sang anak dengan sang nenek yang menjaganya.

Setelah menidurkan sang anak Suzy kembali dan akan menghampiri Sehun tapi ia melihat Chanyeol yang diam duduk sambil memperhatikan kegiatan yang lain.

“Kenapa nggak ke sana malah ngeliatin dari sini.” Tanya Suzy yang sudah duduk di sebelah Chanyeol.

“Liat tuh mereka asik pasangan-pasangan.” Chanyeol menunjuk Dean dan Krystal yang dari tadi bercanda tertawa lalu Dean mencium pipi Krystal, mereka benar-benar pasangan yang di mabuk cinta.
“Kamu nggak cemburu liat tuh perempuan nempel-nempel suami kamu?”

Nikah Muda✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang