Jangan lupa vote & comment
.
..
Selamat membaca“Ayo berangkat Sehun sayang.” Suzy memberikan tatapan jengahnya pada sang suami yang tadi pagi merengek karena sarapan buburnya bau amis. Padahla mereka sarapan bubur yang biasa.
“Mager sayang.” Sehun yang sudah siap memakai baju casual, tiba-tiba rebahan dan mageran.
Suzy mendengus, hamil ke dua ini yang jadi super ribet dari soal makan dan kebiasaan itu sang suami. Dan ternyata itu cukup menyebalkan untuk Suzy. Padahal tidak sebanding dengan ngidam Suzy waktu hamil ke dua, berarti waktu itu Sehun super sabar ya!
“Sehun, kitakan udah janji mau main ke rumah baru Krystal Dean hari ini dan mereka juga udah nyiapin banyak makanan buat kita.”
Mendengar kata makanan Sehun langsung berdiri dari rebahannya dan tiba-tiba jadi bersemangat. “Kalau gitu kita berangkat dengan kecepatan penuh.” Semangat Sehun.
Krystal dan Dean sudah menunggu Suzy dan Sehun dari 1 jam lalu, tapi Krystal mendapatkan pesan dari Suzy bahwa mereka baru saja berangkat.
“Dasar tukang ngaret.” Krystal mendengus saat membaca pesan singkat dari Suzy.“Kenapa baby?” tanya Dean.
“Biasa Suzy sama Sehun baru berangkat, padahal janjinyakan 1 jam lalu mereka harusnya udah datang ke sini.” Ucap Krystal.
"Mungkin mereka lagi main kudu-kudaan sampai lupa waktu."
"Aku serius Dean." Ucap Krystal.
Dan entah kenapa Dean merasakan bau-bau kemarah, apalagi hamil anak pertama ini Krystal cepat marah. Tapi, Dean suka Krystal yang sekarang. Manja pada Dean ya...walau ngidamnya suka bikin Dean kesusahan tapi, buat orang yang paling dicintai dan di sayang Dean ikhlas lahir batin. “kamu jangan kesal dong, tahu aja Sehun bangunnya kesiangan jadi dia terlambat.” Dean mengusap-usap punggung Krystal.
Dan entah bawaan dari si bayi atau ibunya, tiba-tiba Krysal memeluk Dean dengan manja. “Kamu kok makin gemes ya, emmmm...” menarik-narik pipi Dean.
“pasti ada mau nya.” Ucap Dean yang menebak-nebak.
Krystal menggelang,”Pengen cium kamu boleh?”
Dean benar-benar meleleh oleh Krystal, bagaimana bisa istrinya semanis ini. Krystal yang dingin dan cuek menghilang Setelah hamil. “kenapa mesti tanya.” Lalu Dean langsung mendekatkan bibirnya pada sang istri.
“Hati-hati.” Sampainya di kediaman pengantin baru, Sehun membukakan pintu mobil untuk sang istri sambil memegang tangan Suzy.
“Ya ampun sayang aku bisa sendiri.” Suzy tersenyum, memang Sehun lebih protektif dengan kehamilan ke dua ini dan selalu menjaga perasaan Suzy mungkin karena kejadian waktu hamil Bintang Suzy cemburuan dan sering salah paham. Dan mungkin, Sehun tidak ingin terulang kembali kejadian wanita hamil besar kabur ke Bandung dengan teman prianya.
Suzy dan Sehun berjalan masuk ke rumah pengantin baru dengan sambutan pembantu rumah tangga Dean yang mempersilahkan Suzy dan Sehun masuk ke dalam.
Dan saat mereka sampai di ruangan yang sudah di dekor dengan balon dan hiasan party lainnya Suzy dan Sehun malah disuguhkan dengan pengantin baru yang berciuman panas, padahal sudah tahu akan ada tamu.
“Ekhmmm...” Sehun berdehem.
Suzy tersenyum melihat Krystal yang mendorong Dean ke belakang dan terlihat malu.“Eh kalian udah datang.” Krystal langsung berdiri dan sedikit merapikan dandanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda✔
Romance15+ (Jangan lupa follow, vote and comment) Masa-masa baru pernikahan itu memang indah, mesra, romantis wahh pokonya serba indah. Bulan ke-3 kita mulai tahu, sifat-sifat pasangan kita yang nyebelin, ngeselin yang bikin emosi naik. Apa jadinya Julian...