i

2.2K 267 2
                                    
























"won, gua liat lo semalem di mall. sama siapa deh? cewek kayaknya?"

seluruh mata otomatis langsung ngeliat ke arah chae hyungwon, cowok yang baru aja dateng itu.

hyungwon ngehela napas. pasrah aja dia. belom juga duduk, udah digosipin gini.

maunya orang-orang tuh apaan sih sebenernya? hobi banget ikut campur masalah orang? haduh.

"temen," jawab hyungwon, singkat.

beberapa dari mereka udah pada gak tertarik lagi sama gosip 'semalem hyungwon ke mall sama cewek' yang disebarin sama wendy—salah satu admin lambe lips di fakultas bisnis, tapi ada juga yang masih ngeliatin hyungwon dengan tatapan gak percaya. rasanya kayak masih pengen kepo aja gitu.

hyungwonnya malah diem. duduk anteng sambil sok sibuk mainin hp di barisan kedua dari depan.

tumben tuh si hyungwon duduk di depan? biasanya paling belakang biar bisa bobo syantik pas mata kuliah pak jinyoung.

sengaja. kalo hyungwon duduk di belakang, bukannya tidur, malah puyeng gara-gara dicecer pertanyaan ama para netijen kampus.

hyungwon ogah.

wendy baru aja mau nanya lagi ke hyungwon, tapi gak jadi gara-gara ada cewek yang entah dari mana munculnya udah duduk aja di samping hyungwon.

"morning, won?" sapa cewek itu, choi jinri.

bukannya ngejawab sapaan jinri, hyungwon malah nyeret tasnya, terus jalan ke belakang kelas dan duduk di samping jooheon yang udah tidur sejak doi sampe kelas beberapa menit lalu.

jinri senyum ke arah hyungwon sebentar, terus duduk manis di tempatnya. sedangkan hyungwon ikutan tidur bareng jooheon. tas gendong itemnya berubah fungsi menjadi bantal dadakan.

wendy maupun para netijen lain pun tutup mulut. gak ada yang berani ngusik hyungwon lagi kalo pawangnya udah ada.

iya, jinri itu pawangnya hyungwon. mereka udah putus sih bulan lalu, tapi tetep aja belum ada yang berani ngedeketin hyungwon yang notabenenya anak hits kampus itu.

gak berani sama jinri?

sebagian alesannya itu, sebagian lagi karena muka hyungwon masih kucel. belom ramah lagi kayak sebelum putus sama jinri.

hyungwon emang gitu. kalo baru putus, mukanya kucel sampe dia ngerasa udah move on dari mantannya, baru deh itu muka seger lagi.

kebiasaan jelek sih, tapi lumayan. para netijen bisa jadiin itu sebagai sinyal buat langkah mereka deketin hyungwon.

kalo muka hyungwon masih kucel, ya diem di tempat. kalo udah ramah, ya maju tak gentar.

belum 5 menit sejak hyungwon merem, udah ada suara yang ganggu cowok itu.

"sejak kapan lo temenan sama nayeon?"

suara jooheon.

hyungwon terpaksa melek lagi, terus ngelirik jooheon sinis yang udah nyengir kuda.

"diem lu, anjing."

( • ̀ω•́  )


























































to be continue . . .

by stuccpid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by stuccpid

「 halo - hyungwon x jennie 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang