siang ini jennie bingung banget. seola gak masuk karena sakit, jadi dia gak ada temen makan. atau sekedar mejeng di kantin lah kayak biasanya.
iya, temen jennie cuma seola doang. sedih.
bukan sih. temennya jennie ini sebenernya banyak banget. secara dia kan ratu fakultas, kan? kenalannya pasti bejibun. yang ngaku kenal sama dia apalagi.
maksudnya jennie gak punya temen di sini tuh yang deket gitu lho. yang bisa diajak kemana-mana bareng. yang bisa diajakin curhat tanpa takut besoknya ceritanya nyebar seantero kampus.
ada sih, satu. ya si seola itu.
jennie megang perutnya, terus ngeliat arloji di tangan kirinya. sejam lagi dia ada kelas, kalo gak makan bahaya. dia gak akan fokus sama materi kuliah. makanan adalah sumber fokus jennie. demi apapun.
akhirnya cewek itu pun memutuskan buat ke kantin aja. bodo deh gak ada temen. sebelum ada seola, jennie biasa sendiri kok.
sementara itu, hyungwon juga lagi bingung. dia laper, tapi sohibnya, si jooheon juga gak masuk. alasan yang sama: sakit.
ya, mon maap aja nih. sebenernya yang sakit tuh cuma seola. jooheon mah bacot aja biar agak kerenan dikit ijin gak masuknya. bucin banget kan kalo dia bilang gak bisa masuk kelas karena lagi nemenin pacarnya yang sakit?
padahal gak ada yang peduli juga sih. haha.
pokoknya gitu. hyungwon yang biasa kemana-mana sama jooheon pun bingung sekarang. mana laper. biasanya kalo gak ada jooheon, ya dia gak keluyuran. cuma diem aja di kelas. selesai kelas, ya pulang.
dan rasa lapernya mengalahkan segalanya. dia pun jalan ke kantin.
baru aja hyungwon buka pintu kantin, eh matanya udah menemukan sosok yang dia kenal lagi makan sendirian juga.
bukan jooheon. dia cewek. cantik.
hyungwon pun nyamperin kenalannya itu. hampir dia mau narik kursi yang ada di sebelah cewek itu, matanya menemukan sosok kenalannya yang lain. kehadiran sosok itu membuat dia mengurungkan niatnya.
"anjing. kenapa harus ada wendy sih?" lirih hyungwon, ke dirinya sendiri.
iya, itu wendy. dia lagi duduk bareng kang seulgi dan park joy, temen seperghibahannya.
gak mungkin banget hyungwon duduk semeja sama kenalannya itu. yang ada nanti malah jadi bahan ghibah baru buat wendy dkk.
bukannya hyungwon sok terkenal atau apa. wendy emang anaknya gitu. suka banget nyebarin gosip apalagi yang berhubungan sama dating. si ini lagi deket sama itu lah, dll. jadi lah hyungwon cuma berenti di deket meja cewek yang lagi sibuk makan itu.
"lu masih deket sama hanbin?"
cewek itu, jennie, ngelirik hyungwon. pas sadar kalo cowok yang baru aja bersuara itu hyungwon, jennie langsung sinis. mukanya bete banget.
jennie diem. keliatan jelas kalo dia sama sekali gak minat buat jawab pertanyaan hyungwon.
"gua cuma mau ngingetin aja, jen. jangan terlalu deket sama hanbin."
"apaan deh." jennie makin sinis.
ya iya. hyungwon tiba-tiba dateng terus bilang buat jangan terlalu deket sama gebetannya. maksudnya apa coba?
menurut jennie, walaupun hanbin emang selalu ngerusak date mereka, hyungwon sama sekali gak ada hak buat ngomong gitu tentang hanbin.
"dengerin gua. jangan terlalu de—"
"kak," potong jennie. "jangan sok tau tentang hanbin. dia tuh anaknya baik. ok?"
hyungwon gemes sendiri denger jennie masih ngebela hanbin setelah apa yang dilakuin hanbin ke dia. dia gak ngerti, tapi kali ini dia mau ngerti dan bikin cewek itu paham dan percaya sama omongannya.
tapi gimana caranya?
itu masalahnya. hyungwon masih belum tau.
to be continue . . .
by stuccpid
KAMU SEDANG MEMBACA
「 halo - hyungwon x jennie 」
Fanfictioncinta sama benci itu tetanggaan. percaya gak lo? halo: hate and love © 2020, stuccpid