v

1.3K 201 6
                                    





















sejak berita 'hyungwon sama jennie pulang bareng' itu tersebar, tiap kali jennie papasan sama hyungwon, bawaannya canggung.

abisnya tiap kali jennie mau nyapa, muka hyungwon judes banget. malu juga kalo sapaannya gak dibales.

kayak sekarang ini. pas jennie lagi jalan mau ke kelasnya, matanya ngeliat hyungwon yang lagi diem di koridor lantai 2, deket jendela. sendirian. mata sama tangan cowok itu fokus ke hp.

jennie ngeliat ke sana kemari. sepi. gak ada seorang pun yang keliatan di sepanjang koridor yang biasanya rame itu. cuma ada dia sama hyungwon.

sapa nih? atau gak usah? jennie masih aja memperdebatkan apakah dia harus menyapa hyungwon atau nggak.

akhirnya, jennie pun milih buat nyapa hyungwon aja.

bodo amat lah gak disapa balik juga. sepi ini.

"siang, kak hyungwon?" sapa jennie sambil senyum manis ke arah hyungwon.

hyungwon ngelirik jennie sebentar, terus matanya fokus lagi ke layar hpnya.

iya, masih dengan resting bitch face andalannya.

"hm," dehem hyungwon.

iya, udah. gitu doang. hyungwon ngebales sapaan jennie pake dehemannya.

jennie senyum kecut.

hadu. ini kalo jennie gak inget hyungwon itu temen deket pacarnya temen deket dia, mungkin jennie udah balik judesin hyungwon daritadi.

"gue duluan ya, kak? permisi." jennie pun pergi.

tanpa jennie tau, seperginya dia dari hadapan hyungwon, cowok itu ngeliatin jennie lama banget. gak tau maksudnya apaan.









.













sepulang kampus, hyungwon gak langsung pulang. dia pergi ke mall terus mejeng di salah satu coffee shop yang biasa dia sama jooheon datengin.

kali ini dia sendiri, gak sama jooheon. jooheonnya lagi ngedate sama seola.

hahA

belom 2 bulan jadi jomblo, hyungwon udah kesel aja tiap kali jooheon digeret seola. padahal ya itu haknya seola sebagai pacar jooheon. salah siapa coba dia jadi jomblo?

hyungwon mesen caramel macchiato. terus ndekem di coffee shop itu. ada kali sejam lebih. kerjaannya cuma main hp. kalo gak scroll explore instagram, ya liat vine compilation di youtube.

pas hyungwon lagi antri buat pesen minuman keduanya, tiba-tiba dia ngeliat jennie sama cowok—yang pake serba item dari atas sampe bawah—baru masuk ke dalem coffee shop. langsung aja hyungwon sok gak liat. matanya fokus ke layar hp yang belum ada semenit lalu baru dia masukin kantong jaket bomber armynya.

dan ya. jennie juga ngeliat hyungwon, tapi kali ini dia memutuskan buat gak nyapa cowok itu.

dia gak ngeliat gue, kan? gak enak juga jennie mau nyapa hyungwon pas lagi jalan sama cowok.

jennie pun lanjut ngobrol sama kim hanbin, anak fakultas hukum kampus tetangga yang belum lama ini dia kenal.

kenalnya pun gara-gara gak sengaja ketemu di kafe waktu dia lagi nongkrong sama beberapa temennya. ternyata hanbin ini temen deketnya kang daniel, salah satu temen cowok sekaligus mantan gebetan jennie. daniel pun ngenalin jennie ke hanbin.

"bin, nih kenalin. namanya jennie kim. jennie ini ratunya fakultas gua, jadi jangan macem-macem sama dia kalo gak mau dihajar massa."

ya, gak apa-apa. jennienya udah gak ada rasa kok sama daniel. waktu cowok itu jadian sama adik tingkat fakultasnya, park jihyo, jennie juga ikut seneng. gak ada rasa kesel sama sekali pokoknya.

balik lagi ke hanbin. hanbin ini anaknya asik, gampang akrab sama orang. jennie suka itu. makanya dia gak mikir lama buat ngeiyain ajakan date hanbin semalem, lewat chat.

sampe gak lama kemudian, pas hyungwon yang kayaknya mau balik ke mejanya jalan di samping meja mereka, tiba-tiba hanbin nyapa hyungwon dengan cengiran keakraban khasnya. "kak hyungwon!"


























































to be continue . . .

by stuccpid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by stuccpid

「 halo - hyungwon x jennie 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang