xiii

1K 158 0
                                    












dua hari berlalu dan seola masih belum masuk. udah 2 hari juga jennie makan sendiri di kantin, tapi dia belum juga biasa.

seperti dua hari sebelumnya, siang ini jennie juga diem lama banget di deket pintu masuk kantin. pas dia masih bengong, tiba-tiba segerombolan cewek ngedeketin dia dan ngajakin dia ngantin bareng.

"daripada lo cengo di sini sendirian, jen. mending gabung sama kita aja." begitu kata minatozaki sana, salah satu dari mereka.

jennie pun akhirnya nurut dan gabung sama mereka.

di sini lah jennie sekarang. duduk di kantin bareng cewek-cewek yang jarang banget ngobrol sama dia. malah ada beberapa yang jennie cuma tau namanya.

meja jennie rame banget. ghibah ini itu lah pokoknya. mulai dari ghibahin anak fakultas mereka sendiri, manajemen. terus lanjut ghibahin anak fakultas sebelah, berujung ghibahin anak-anak hits kampus tetangga.

"jen, lo lagi deket sama kim hanbin ya? anak fakultas hukum kampus sebelah?" kim sejeong, salah satu dari cewek-cewek itu nanya pas mereka lagi sesi ghibah anak kampus tetangga.

jennie yang lagi nyedot milkshake melonnya keliatan agak kaget. dia sampe diem beberapa detik dengan sedotan yang masih nempel di bibirnya.

"eh, iya. gue juga denger tuh gosipnya." hirai momo menimpali sebelum jennie sempet jawab perkataan sana.

"cerita dong, jen. hanbin anaknya gimana sih? asik ya? kabarnya kan hanbin tuh anaknya asik banget?" sejeong yang ngerasa dapet dukungan mulai nyerocos lagi.

sedangkan minatozaki sana, kim chungha dan oh hayoung cuma diem, merhatiin temen-temennya yang lagi nyoba ngorek informasi dari si ratu fakultas.

"nggak, kok. kalian denger darimana deh?" jennie ketawa canggung.

"masa sih, jen? beberapa temen gue dari kampus sebelah juga bilang soalnya." sejeong heboh sendiri.

jennie ketawa sebentar sebelum jawab, "bilang apa, jeong?"

"bilang kalo lo lagi deket sama kim hanbin."

jennie udah mau buka mulut, tapi tiba-tiba sejeong nyenggol lengannya hayoung sambil agak bisik-bisik gitu. fokus jennie dan yang lain pun teralihkan.

"kak hyungwon tuh, young. kak hyungwon. sapa! sapa!"

hyungwon? kak hyungwon? jennie ngikutin tatapan mata hayoung dan dia beneran nemuin seorang chae hyungwon lagi jalan sendirian ngelewatin meja mereka.

"kak hyungwon," sapa hayoung, keliatan malu-malu.

hyungwon gak denger. atau pura-pura gak denger. ya pokoknya salah satunya deh.

kemungkinan sih yang kedua.

"kak hyungwon!" gantian sejeong yang manggil hyungwon. kenceng banget suaranya gak ngerti lagi.

cowok itu pun noleh. mukanya bingung.

"kak, mau makan ya? sini aja gabung sama kita!" sejeong nyengir sambil nunjuk bangku kosong di samping hayoung.

hyungwon masih pasang muka bego. eh bingung. "hah?"

udah. itu doang yang keluar dari mulut cowok jangkung itu.

sejeong hampir lempar muka hyungwon pake botol saos kalo aja dia gak inget cowok itu adalah mas crushnya hayoung dari jaman ospek.

sedangkan jennie diem sambil minum jusnya. gak peduli sama sekali dengan kehadiran hyungwon.

"gabung sini, kak! bareng kita!" sejeong pantang nyerah.

"gua cuma mau beli minum. ada kelas."

"oh," sejeong nge-oh.

"duluan ya," ucap hyungwon pas ngeliat sejeong mau ngomong lagi. "semua," lanjutnya dengan nada canggung. setelah senyumin cewek-cewek itu satu persatu, hyungwon pun pergi.

btw tadi tuh hyungwon niatnya mau nyapa mereka satu persatu, tapi dia baru sadar kalo dia gak kenal satu pun di meja itu. ngeliat mukanya pun baru hari ini, kok ya mereka nyapa hyungwon dengan penuh kesok akraban? duh.

eh ada deng yang hyungwon kenal di situ, tapi dia malah ngelewatin cewek itu. gak senyum. ngelirik dikit aja nggak.

heleh. jennie juga gak peduli dijutekin sama hyungwon. udah biasa. lagian dia masih kesel gara-gara waktu itu hyungwon sok tau tentang hanbin.

tapi hari ini jennie agak kesel sama hyungwon.

like... kemarin, 2 hari yang lalu cowok itu baru aja sok kenal sama dia. nyuruh dia jaga jarak sama hanbin lah. kok hari ini tingkahnya kayak orang gak kenal gitu? lucu banget.

jadi gak salah kan kalo jennie juga belagak kayak dia gak kenal hyungwon? fair, kan?

gak ada yang ngeh sama hal itu kecuali chungha yang emang duduk di samping jennie. seperginya hyungwon, dia nyenggol lengan jennie, terus bisik, "kamu ada masalah sama kak hyungwon, jen?"

jennie gelengin kepalanya cepet, "gak ada."

"kok kayaknya kalian saling sinis gitu deh?"

kali ini jennie gak jawab.




















































to be continue . . .

by stuccpid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by stuccpid

「 halo - hyungwon x jennie 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang