xxvii ; end.

1.7K 196 30
                                    







































besoknya, sehari setelah jennie dan hyungwon resmi pacaran, mereka berangkat ke kampus bareng. pas banget mereka lagi sama-sama ada kelas siang.

sengaja banget tuh berangkat lebih awal. kelasnya jam 2, mereka udah nyampe kampus sekitar jam 11.

niatnya sih mau nongkrong dulu (alias pacaran) di kafe biasa deket kampus. eh kok malah ketemu jooheon seola.

"WIH BAU BAUNYA ADA YANG UDAH RESMI NIH, YANG."

buset. suara seola udah kek toa mesjid aja dah. kenceng bener.

"IYA NIH, YANG. KITA PESEN LAGI YUK. MINTA MEREKA BAYARIN. PAJAK JADIAN LAH YA HAHAHAHA"

dah. emang cocok banget si jooheon seola. sama-sama bacot.

hyungwon jennie nyengir aja. mereka jalan deketin meja jooheon seola.

"wadududu, yang. liat tuh. gandengan." jooheon ketawa ngakak. "mo nyebrang kemana, jing? di kafe bahkan gak ada aspal."

seola ikutan ketawa.

jennie awalnya canggung banget. dia berusaha ngelepasin genggaman tangan hyungwon, tapi gak dibolehin sama hyungwonnya. genggaman cowok itu malah makin erat.

"k-kak..." lirih jennie, ngeliatin hyungwon.

"iya dong. udah pacaran nih. masa jomblo mulu. malu dong sama mulut lu, heon." hyungwon bales cengin.

"lah? mulut gua kan emang solo karir. pacaran kan aktifitas duo, won?" jooheon bingung.

"lah, heon? mulut lu kan ada dua alias BACOT LU, ANJING. BISA DIEM KAGA HA? NYINYIR MULU KERJAAN LU, KAMPRET."

mereka berempat pun ketawa bareng setelah jooheon sama hyungwon tampol-tampolan sekitar 5 menit.

jooheon mulai bawel lagi. dia sok nostalgia gimana pertemuan pertama hyungwon sama jennie di salah satu resto cepat saji di mall. jennie sama temen-temennya yang heboh banget sampe bikin hyungwon melototin cewek yang ternyata adalah jennie itu.

"asli. gua gak boong. muka lu kocak banget waktu itu, won. kaga nyangka kan lu cewek berisik waktu itu yang sampe lu pelototin bakalan jadi cewek lu?" jooheon ngakak.

"lah. itu kamu?" hyungwon melotot ke arah jennie, kaget.

jennie ngangguk. "aku juga baru inget pas lagi ngobrol-ngobrol sama kak jooheon waktu itu. awalnya aku kira kita pertama kali ketemu pas kak seola minta tolong ke kamu buat anterin aku pulang."

"makanya, won. jangan galak-galak sama cewek. untung temen gue masih mau sama lo walau lo anaknya judes amit kek gini." gantian seola yang ngeledekin hyungwon.

gila ya. awal pertemuan hyungwon sama jennie aja kocak banget. siapa yang nyangka coba bakalan pacaran sama cewek yang lu pelototin gara-gara heboh di resto? wkwk

"waktu kamu masih jutek banget sama aku tuh. inget gak?" jennie mulai ikutan ghibah bareng duo maut.

hyungwon ngangguk doang. mulutnya lagi ngunyah kentang goreng soalnya.

"aku kesel banget tau, kak. aku sampe mikir kayak... kenapa sih dia cueknya ke aku doang? kalo gak suka sama aku ya tinggal bilang."

hyungwon ketawa.

"yaelah, jen. cowok lu mah jangan kan sama cewek yang gak dikenal. sama kakak gua aja kalo gak ditampol dulu cueknya kebangetan. mama gua aja sempet ngira hyungwon kaga demen cewek. serius dah."

「 halo - hyungwon x jennie 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang