xxvi

1.1K 171 19
                                    










































setelah sejam nunggu, setelah jennienya udah ada, hyungwon malah diem. jennienya ikutan diem karena gak enak hati bikin hyungwon nunggu.

ditambah omongan seola tadi di kelas. "jen, kamu mau date sama hyungwon? hyungwonnya udah di depan gedung tuh. gak tau deh dari jam berapa."

panik dong dia. mana kelas selesainya ngaret setengah jam gara-gara ada kuis dadakan.

makanya begitu kelas selesai, jennie langsung lari keluar kelas. di depan gedung fakultasnya, dia gak nemuin hyungwon. dia malah ketemu salah satu temen fakultas hyungwon, jackson.

"nyari hyungwon, jen? tadi gua liat di kafe. jam 9 sih liatnya. gak tau deh masih di sana atau udah ngelayab lagi."

mau nangis aja jennie. hyungwon sampe pindah tempat gara-gara nungguin dia.

eh tapi jennie bilang gak sih kalo janjiannya jam 9? kayaknya bilang deh.

intinya, jennie akhirnya nemuin hyungwon di kafe tempat mereka janjian. duduk sendiri di pojokan sambil scroll hp. mukanya datar banget.

dan di sini lah mereka sekarang. duduk berhadapan di pojokan tempat jennie liat hyungwon tadi.

"hm..."

gumaman jennie langsung bikin hyungwon yang daritadi nunduk jadi natap cewek itu, nunggu kalimat yang keluar selanjutnya.

"kak, maaf ya."

lah. kok jennie minta maaf? hyungwon gak mudeng.

setelah itu, jennie mulai lancar ngomong apa yang pengen dia omongin ke hyungwon dari beberapa hari lalu. dia berterima kasih banget karena hyungwon siap sedia jadi supir yang nganterin jennie pulang tiap ditinggalin si hanbin. dan dia juga minta maaf karena gak percaya bahkan sempet sebel sama hyungwon pas cowok itu bilang kalo hanbin anaknya gak bener.

"gitu deh, kak. makasih ya sekali lagi. dan maaf." jennie menutup kalimatnya.

hyungwon senyum tipis. gak tau deh jennie bisa liat atau nggak.

"gak perlu bilang makasih, jen. aku seneng bisa bantuin kamu. gak perlu minta maaf juga."

"tetep aja, kak. aku ngerasa ganjel." jennie ngaduk-aduk minumannya pake sedotan.

hyungwonnya cuma ngangguk. matanya gak juga lepas dari cewek itu. syukurnya sih masih inget ngedip itu anak.

"btw, kak."

hyungwon fokus lagi ngeliatin jennie.

maksudnya tambah fokus. wong daritadi dia fokusnya ke jennie doang kok. wkwk

"kenapa, jen?"

"kak..." jennie diem lagi, bikin hyungwon deg-degan banyak sekaligus bingung dikit. "lee hayi."

"hah?"

kok malah nama lee hayi yang keluar? kirain jennie mau bilang seneng bisa berduaan sama hyungwon kayak gini. hikd.

bucinmu gak terbalas keknya, won. sabar ya.

"hayi kenapa, jen?" hyungwon sok biasa aja. padahal agak suckid heart.

"kak hyungwon sama lee hayi... ada hubungan apa?"

hyungwon bingung. beneran bingung. demi apapun bingung.

"maksudnya? ada hubungan gimana?"

"iya, waktu itu aku liat kak hyungwon di toko buku sama lee hayi. berdua." jennie diem, terus lanjut ngomong. "kalian lagi ngedate?"

「 halo - hyungwon x jennie 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang