vi

1.2K 192 13
                                    
















"kak hyungwon itu kakak kelas aku waktu sma dulu, jen. dia kapten basket, makanya aku inget banget sama dia." itu penjelasan dari hanbin.

jennie cuma ngangguk-ngangguk aja. sedangkan hyungwon diem sambil sesekali nyedot ice coffee pesenannya. matanya fokus ngeliatin orang berlalu lalang di sampingnya, kebetulan dia duduk deket jendela yang mengarah langsung ke lobby utama mall.

jadi tuh, tadi setelah hanbin nyapa hyungwon, niatnya cowok itu mau pergi aja. dia nyari alesan buat cabut, tapi kok ya gak ketemu. otak hyungwon berasa kayak mampet. ya udah deh, dia gak bisa nolak paksaan hanbin buat gabung sama mereka.

di dalem hati, hyungwon nih bingung banget sama hanbin. dia lagi ngedate sama jennie, kok ya malah ngajak cowok lain gabung? walaupun dia kenalannya waktu sma, gak make sense aja gitu lho. sekedar nyapa aja kan bisa?

sesekali hyungwon ngelirik ke arah jennie. cewek itu keliatan gak nyaman.

"kak, lo masih sama kak jinri?" tiba-tiba hanbin nanya gituan, gak tau deh tadi abis mikir apa tuh anak.

hyungwon yang tadinya lagi nyedot ice coffeenya langsung ngelirik ke arah hanbin, ke jennie, terus ke hanbin lagi tanpa ngelepasin sedotan yang ada di bibirnya.

"gue denger kalian putus. emang iya, kak?" tanya hanbin lagi.

hyungwon akhirnya melepas sedotan malang itu. dia ngehembusin napas terus melirih, "kalo udah tau ngapain nanya?"

"apaan, kak?" hanbin sama sekali gak denger lirihan hyungwon.

"nggak," jawab hyungwon. "gua udah putus sama jinri," lanjutnya.

"kalo boleh tau, putus karena apa, kak?"

hyungwon memutar bola matanya dengan penuh kejudesan. "lu gak perlu tau. gak penting."

hanbin ngangguk paham. sedangkan jennie diem mulu daritadi.

sama kayak hyungwon. jennie juga bingung sama tingkah hanbin. cowok itu ngajakin jennie jalan, tapi kok ya malah ngajakin kakak kelas pas sma-nya buat gabung?

jennie juga ngeliat kalo hyungwon ini mukanya udah asem banget daritadi. keliatan jelas kalo dia pengen pergi, cuma kayaknya belum nemu alasan yang pas.

selama hampir 1 jam ke depan, hanbin sama hyungwon ngobrol.

eh, maksudnya hanbin yang ngajakin hyungwon ngobrol, nanya ini itu gitu lah. sok akrab pokoknya. hyungwonnya sih cuma jawab seadanya dengan muka ogah-ogahan.

hanbin cuma sesekali ngelirik ke jennie sambil senyum. jennienya udah keburu bete, jadi dia cuma bales senyum tipis aja tiap hanbin ngelakuin itu.

ya gimana gak kesel? jennie udah bela-belain langsung lari ke kamar mandi setelah mk pak jiyong selesai cuma buat touch-up doang, eh datenya malah berantakan gini.

jennie sama sekali gak nyalahin hyungwon kok. dia juga ngerti kalo hyungwon terpaksa gabung. cuma hanbin nih... astaga. jennie gak habis pikir sama cowok itu.

pas hanbin masih asik nanya-nanyain hyungwon, hp cowok itu bunyi. ada yang nelpon. hanbin sempet ngeliat ke layar sebentar, terus ngeliat ke arah hyungwon. "kak, bentar ya. bunda nelpon."

"pamitnya ke cewek lu aja. gua sih gak peduli," kata hyungwon yang akhirnya bisa melepas ke-gak enakan-nya setelah gak sengaja liat layar hp hanbin tadi.

hanbin ketawa garing. dia pun ijin tentang hal yang sama ke jennie.

kedua orang itu pun diem-dieman di satu meja. sama-sama bete juga.

jennie? ya pasti gara-gara datenya ancur. kalo hyungwon? gak tau, dia kesel aja liat hanbin bohong ke jennie.

bunda? sejak kapan lee hayi, anak fakultas kedokteran jadi bundanya hanbin? hyungwon gak ngerti.






















































to be continue . . .

by stuccpid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by stuccpid

「 halo - hyungwon x jennie 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang