xxii

1K 175 26
                                    










































hari ini jennie lumayan seneng.

iya, lumayan. tadi pagi hyungwon jemput dia soalnya. minta maaf karena kemarin ngegas tanpa pamitan. alesannya laper.

bego emang, tapi jennie percaya aja. dia kan pernah ketemu hyungwon pas cowok itu lagi laper. emang nyebelin. ya gitu. makanya buat minta maaf, dia pun jemput jennie dan nganterin cewek itu ke kampus walau dia gak ada kelas hari ini.

"gapapa, kak? aku gak enak."

sekarang ini, jennie masih ada di mobil hyungwon. ngeliatin cowok itu dengan tatapan gak enak.

tadi hyungwon bilang kalo dia mau nungguin jennie sampe selesai kelas. padahal udah dibilang jennie ada kelas sampe sore, hyungwonnya tetep bersih keras mau nunggu jennie. kan jennienya gak enak. huh.

"yaudah, nanti aku chat kakak kalo aku udah selesai kelas ya?" kata jennie.

pas jennie baru mau keluar, hyungwon megang bahu cewek itu.

"gua gak punya nomer lu."

jennie udah pake aku-kamu, tapi si bangsat ini masih aja gua-lu. dah lah.

denger pernyataan hyungwon, jennie panik sendiri.

ih. inget gak sih jennie pernah gak sengaja nelpon hyungwon pas lagi sama mas jisung, mas taksi online waktu itu? dia yakin banget hyungwon gak nyimpen nomornya.

gimana coba ekspresinya kalo tau nomor jennie dan nomor yang missed call dia waktu itu sama?

eh tapi emangnya hyungwon peduli ya? jennie pusing sendiri karena kebanyakan mikir.

jennie pun nyebutin nomor hpnya. hyungwon ngetik di hpnya. tiba-tiba, "lu punya nomor gua, jen?"

jennie mau terbang aja rasanya. gak mau jawab pertanyaan hyungwon.

"eh..." jennie mikir alesan.

"oh. waktu itu kan hp lu pernah dipinjem seola buat nelpon gua ya?" hyungwon nyengir.

asli. jennie lega sekaligus kagum. gak tau. kagum aja. baru kali ini kayaknya hyungwon nyengir selebar ini pas lagi sama jennie. biasanya kan jutek banget. bikin pengen nampol.

setelah drama pendek itu selesai, jennie langsung turun dan jalan ke kelasnya. gak mau nengok lagi. bisa pusing dia kalo liat hyungwonnya malah lagi ngeliatin dia.

gede rasa banget sih si jennie, cuma ya bodo. mendingan mencegah daripada mengobati.

selang beberapa jam. kelas sore jennie ternyata dibatalin. jadi lah dia udah bisa pulang sekitar jam 2an. dia pun ngechat hyungwon kalo dia bakalan nyamperin hyungwon di kafe.

iya, hyungwon tadi bilang kalo dia nungguin jennie di kafe deket kampus.

si hyungwon bukannya bales chat, malah nelpon. panik kan jennienya. huhu

hyungwon bilang biar dia aja yang nyamper jennie karena mobilnya diparkir di parkiran kampus. parkiran kafe tadi penuh banget. hyungwon nyuruh jennie nunggu di parkiran fakultas ekonomi bisnis, fakultas hyungwon. jennie nurut aja.

pas jennie lagi nunggu hyungwon, matanya ngeliat mobil yang familiar banget. hyundai all new santa fe sport warna hitam. persis kayak punya hanbin. gak lama, cowok itu beneran keluar dari mobil dan lari kecil ngedeketin jennie.

ya elah. baru aja jennie mau positive thinking: yang punya mobil itu bukan hanbin doang, eh beneran hanbin.

"hai, jen." hanbin nyapa jennie yang mukanya udah gak karuan. jutek, sinis, asem. jadi satu.

sapaan hanbin gak dijawab, tapi cowok itu gak diem. dia nanya lagi, "jen, aku ke sini mau jemput kamu."

"halah." jennie kelepasan. niatnya mau diem aja, tapi denger hanbin sepik gitu kok kesel juga.

hanbin pun mulai deketin cewek itu dan minta kejelasan kenapa jennie ghosting? beberapa hari ini hanbin chat jennie gak pernah dibales. telpon gak pernah diangkat.

ya mikir lah, kim hanbin. dikira dia mainnya bersih kali ya? haduh.

jennie pun jalan, jauhin hanbin. kemana aja bodo. eh hanbinnya malah ngekorin jennie. udah kayak anak ayam ngikutin mamanya.

jennie marah. demi apapun dia pengen ngebentak hanbin dan nyuruh cowok itu jangan gangguin dia lagi, tapi malah air mata yang keluar. astaga. jennie kesel sendiri.

ini dia mau marah malah nangis maksudnya apaan coba? muka aja garang, hatinya mah soft pisan.

pas lagi nangis, tiba-tiba hyungwon dateng. cowok itu panik ngeliat jennie nangis. pas ngeliat ada hanbin di samping jennie, muka hyungwon auto datar lagi.

"lu ngapain ke sini? hayi di gedung sebelah. ini gedung fakultas ekonomi bisnis," kata hyungwon, sinis.

"eh, kak hyungwon. apa kabar, kak?"

masih sempet aja sok ramah. sialan banget kim hanbin.

hyungwon gak peduli sama hanbin. dia ngasih kunci mobilnya ke jennie, "inget mobilku yang mana, kan? kamu duluan aja. nanti aku nyusul."

hyungwon sendiri maupun jennie sama-sama gak sadar kalo hyungwon ngomong pake aku-kamu.

ini kalo ada jooheon udah diketawain sampe guling-guling dah. yakin.

hanbin sempet nyegah jennie pas dia mau jalan ke mobilnya hyungwon, tapi hyungwon ngehalangin pake badannya.

baru kali ini dia bersyukur punya badan tinggi. atleast lebih tinggi 6 cm dari hanbin udah cukup. cukup untuk merasa superior. demi apapun.

seperginya jennie, hyungwon fokus ke hanbin. dia ngeliatin cowok itu dengan tatapan paling judesnya.

"bin, gua tau lu cuma main-main sama jennie. lu deketin dia, tapi lu deketin lee hayi juga. gua gak peduli sama lee hayi, tapi jangan ganggu jennie lagi."

hanbin gak terima, "lah? emang kenapa, kak? kak hyungwon gak punya hak buat ngelarang gua. mau gua deketin jennie atau hayi, itu urusan gua."

yeee, si anjing ngeyel amat.

"kalo gua bilang gua gak mau jauhin jennie gimana?" hanbin provokasi abis-abisan.

"berarti lu punya masalah sama gua mulai sekarang."

"emang kenapa sih, kak? emang jennie siapanya kak hyu—"

"jennie pacar gua."

hanbin auto diem.




























































to be continue . . .

by stuccpid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by stuccpid

「 halo - hyungwon x jennie 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang