iv

1.3K 213 5
                                    




























besoknya, kabar kalo hyungwon pulang bareng sama jennie—yang ternyata adalah ratu fakultas manajemen itu tersebar luas.

bahkan jooheon aja tau. padahal biasanya dia sama sekali gak peduli sama gosip-gosip yang lagi hits di kampus.

"kok bisa? cerita lah, nyet?" kata cowok itu pas hyungwon baru aja turun dari mobilnya yang kebetulan parkir sampingan.

hyungwonnya diem. dia malah jalan lurus ke kantin tanpa ngewaro jooheon yang bawelin dia di sepanjang perjalanan.

"kalo lo digosipin sama cewek lain sih, bodo amat. ini jennie, lho? jennie kim. ratunya fakultas manajemen. mantan gebetan gua itu, won." jooheon masih belom nyerah. "ayo lah? cerita lah?"

hyungwon akhirnya nyerah."jennie temen deket pacar lu, kan?"

joohon ngangguk.

"pacar lu yang minta gua buat anterin jennie. gak sampe rumah juga. si jennie jennie itu minta diturunin di halte pertigaan mi amazo."

"oh gitu. jadi gara-gara seola?" jooheon memastikan.

hyungwon gak jawab lagi. dia udah sibuk makan siomay pesenannya.

pas jooheon baru aja ikutan diem, jennie yang dimaksud malah lewat di samping mejanya.

"jen!"

iya, itu jooheon yang manggil.

jennie noleh, terus ngedeketin bangku jooheon pas tau yang manggil itu pacar temen deketnya, seola.

"kenapa, kak?" jennie senyum ke arah jooheon. hyungwon juga deng.

jooheon bales senyum. "mau makan juga? gabung aja di sini. masih ada bangku kosong tuh."

jennie ngelirik hyungwon yang masih sibuk makan siomay sebelum ngejawab tawaran jooheon.

"eh... makasih lho, kak? tapi temen-temen gue di ujung sana. udah janjian mau makan bareng tadi. sori ya, kak?" jennie senyum ramah. kali ini ke arah jooheon doang.

jooheon pun ngangguk ngerti.

"kalo gitu, gue duluan ya, kak jooheon?" kata jennie. terus matanya ngeliat ke arah hyungwon.

"namanya hyungwon, jen. chae hyungwon." jooheon seolah bisa baca pikiran jennie.

"oh, iya. kak hyungwon. duluan ya!" jennie akhirnya pergi sebelum hyungwon sempet ngelirik cewek itu.

"diem mulu lo, bangsat. senyum kek?" jooheon ngegebuk kepala hyungwon pake buku menu kantin.

hyungwon gak ngewaro. dia masih sibuk sama siomaynya.

"ini bocah. dibilangin malah—"

"hei, won, heon."

jooheon ngelirik ke arah cewek yang nyapa dia sama hyungwon barusan. jinri.

"eh, jinri. mau makan?" tanya jooheon, ramah.

jinri ngangguk. "iya nih, heon. kalo gak keberatan, gue boleh gab—"

"gua ke toilet." hyungwon pergi.

beneran pergi. lengkap sama hp dan tasnya yang tadinya ada di meja.

ke toilet macam apa yang bawa tas sama hp? lebih mirip sama kabur dari jinri itu mah. jooheon cuma bisa geleng-geleng aja ngeliat kelakuan hyungwon.

"sabar ya, ri."



























































to be continue . . .

by stuccpid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by stuccpid

「 halo - hyungwon x jennie 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang