xxiv

1.1K 170 24
                                    










































begitu kelas selesai, hyungwon langsung cabut ke parkiran.

iya, hari ini kan dia mau balik bareng sama jennie.

di kelas, hyungwon sama sekali gak fokus. selain gara-gara jooheon nanyain dia mulu soal gosip dia sama jennie pacaran itu bener atau ngga, hyungwon juga udah gak sabar mau ketemu jennie lagi.

bucin.

padahal barusan ketemu jennie di kampus pas jam makan siang tadi.

dah lah. skip. namanya juga orang lagi jatuh cinta. ya bawaannya pengen ketemu mulu lah.

eh. emang hyungwon suka sama jennie?

iya, hyungwon akhirnya mengakui perasaannya. dipaksa jooheon. tapi emang bener sih. ya gitu lah.

baru aja hyungwon unlock mobilnya, jennie udah muncul aja. lari kecil ke arah hyungwon berdiri. mukanya malu-malu gitu. gemesin.

hari ini jennie cuma kaosan polos warna putih terus dibungkus pake kardigan rajut oversize warna item. celana jeans. sepatu converse item. udah. casual, tapi cantik banget di mata hyungwon.

heleh, hyungwon. jennie dasteran doang terus rambutnya acak-acakan juga pasti masih dibilang cantik. yakin dah. jatuh cinta kan bikin buta. dan efeknya lebih parah ke seorang chae hyungwon.

"hai, kak. nunggu lama?" sapa jennie.

hyungwon geleng, "baru sampe kok."

jennie cuma senyum aja. sesekali benerin rambutnya. ngilangin nervous.

gak tau deh. padahal jennie udah lumayan sering pulang bareng hyungwon, tapi hari ini kok deg-degan banget ya?

tanpa aba-aba, hyungwon bukain pintu buat jennie. cewek itu agak kaget, tapi akhirnya masuk juga setelah bilang makasih.

sepanjang jalan, keduanya saling diem. canggung banget pokoknya. yang kedengeran cuma suara radio mobil hyungwon.

mereka saling gak berani buka percakapan selama beberapa menit sampe akhirnya jennie yang ngalah.

"kak, makasih ya udah nganterin aku pulang."

hyungwon agak gelagapan, tapi sedetik kemudian langsung sok cool. "santai aja."

jennie senyum.

udah. gitu doang.

begitu jennie diem, hyungwon pusing lagi.

sebenernya daritadi hyungwon tuh diem karena mikirin gimana cara dia ngasih tau ke jennie kalo gosip itu yang mulai dia.

"mau makan dulu gak?"

iya, niat mau nanya apa, yang keluar dari mulut apa. cupu banget.

"kak hyungwon laper?" jennie balik nanya.

"lumayan."

"drivethru mcd aja yuk, kak?"

"ok."

mereka pun drivethru mcd beneran. keduanya pesen burger sama kentang. minumnya satu fanta float, satu lagi iced coffee float dan sebotol air mineral. setelah dapet pesenan, mereka lanjutin perjalanan ke rumah jennie.

hyungwon berhasil makan burger pake tangan satu. tapi pas minum, dia agak pusing. ini gimana cara buka tutup botolnya?

pas hyungwon masih struggle nyoba buka tutup botol air mineralnya pake tangan satu, jennie tiba-tiba ngambil botolnya dan bukain tutupnya. terus botolnya dikasih lagi ke hyungwon.

「 halo - hyungwon x jennie 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang