bab 8

1K 81 0
                                    

Kedua sejoli itu ingin berpisah sekarang karena sudah hampir malam.
Awan sekarang berwarna merah jambu dan oranye, seperti permen kapas yang mengambang di langit. Matahari bersiap-siap untuk mengatur dan bulan sudah dapat dilihat dari atas.
Keduanya tidak mau berpisah satu sama lain dan meraih tangan masing-masing dengan erat, mereka berjalan ke pintu istana dimana mata mereka saling menatap.
Bagaimana dia berharap dia bisa tinggal bersamanya malam ini dan selamanya di sisinya, dia bahkan mulai berpikir untuk kawin lari, tetapi dia menolak karena dia tidak ingin membohonginya, seorang putra mahkota yang negaranya membutuhkan perlindungannya.
Mereka berpisah berharap bertemu lagi sampai dia harus menikahi pria yang tidak dikenal.
Dia begitu tidak mau berpisah dengannya dan kemarahannya naik saat dia memikirkan saudara kembar yang menghancurkan segalanya dengan dilahirkan.
Dia segera bergegas ke kamar mereka, dia tidur dengan tenang dan seperti kemarin, jatuh ke dalam dalam kemarahan, tapi kali ini, dia sepenuhnya sadar, bangun dan sangat marah.
Huiliang, yang terbangun karena dentuman keras pintu, duduk di tepi untuk melihat suaminya dipenuhi kemarahan.

Dia bergegas ke arahnya dan menggunakan semua kekuatannya untuk menamparnya. Karena dia menjadi seorang seniman bela diri, tamparan ini membuatnya batuk darah saat dia bergetar seperti daun.
Dia sepenuhnya terjaga sekarang dan sadar akan apa yang terjadi. Dia tahu bahwa seperti kemarin, dia akan dengan paksa memperkosanya, meninggalkannya untuk menderita sepanjang malam dan siang.  

ketika cinta wangfei menghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang