Sarapan segera tiba dan meja segera diisi dengan makanan lezat. Dia mengambil sumpitnya dan menunggunya untuk mulai menggali sebelum melakukannya.
dia diam-diam mengawasinya makan dan melihat apa yang dia tidak dapat sebelumnya karena dia tidak pernah tinggal untuk makan di rumahnya.
Dia memperhatikan bahwa dia sangat pricky dengan makanannya dan membenci daging bebek dan tomat, tetapi menyukai daging yang menyertainya.
Setiap kali dia mengambil sepotong daging yang berasal dari piring itu, dia akan memeriksa kedua sisi jika ada sepotong tomat yang menempel padanya dan jika dia tidak sengaja memakannya, dia akan segera meminum satu cangkir anggur.
Sepanjang pagi dari pagi ke rumah orang tuanya, mereka diam dan memikirkan bisnis masing-masing.
Pintu depan segera terbuka, mengumumkan kedatangan mereka dan mereka berdua dengan hangat oleh General hui.
General hui tentu saja sangat senang tentang pernikahan ini dan sangat bangga dengan putrinya. Dia tahu bahwa dia telah mengabaikannya sebelumnya karena, sebagai seorang pria, dia lebih memilih putri pertamanya yang termotivasi untuk belajar tentang seni bela diri dan karena dia sayangnya tidak memiliki putra, huiqing adalah untuknya, putra yang dia inginkan.
Itu sebabnya, ia memberi kompensasi kepada putri kecilnya ini dengan mas kawin besar, penuh dengan barang mewah.Istrinya juga tersenyum kecil di wajahnya dan jauh di dalam, dia juga merindukan putri kecilnya.
Pergi selama beberapa hari dan mereka sudah sangat merindukannya.
Mereka berjalan menuju aula utama di mana huiqing tidak sabar menunggu mereka. Lebih tepatnya, dia.
Dia tidak pernah menyukai adik perempuannya ini dan fakta bahwa dia menjadi istri dari pria yang dicintainya membuatnya lebih marah.
Dari kecil, dia selalu pura-pura mencintai dan mengasuh adik perempuannya dan ketika dia tidak bersamanya dan zhangchuan, dia akan selalu pura-pura kasihan, mengatakan bahwa huiliang selalu menggertaknya karena dia cemburu sementara itu adalah kebalikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika cinta wangfei menghilang
Historical FictionKembar mungkin terlihat mirip dan mungkin memiliki kepribadian yang hampir sama tetapi perbedaan kecil itu membuat mereka berbeda dan unik. Dan zhangchuan jatuh cinta pada keunikan Huiqing, salah satu putri Jenderal Hui. Tidak seperti saudara kemba...