bab 9

1.1K 73 0
                                    

Terbangun dari teriakan keras dari luar, huiliang bangkit dan bersiap untuk berpakaian sendiri.
Dia selalu tidak suka membiarkan orang lain melihatnya telanjang dan hanya meminta pelayan untuk mendandaninya di acara-acara khusus atau ketika dia merasa tidak sehat.
Dia memilih gaun auquamarine dengan bordir biru tetapi ketika dia akan berpakaian, Pintu terbuka dan dia menjerit sambil menutupi tubuhnya. Huiliang membuka matanya yang tertutup dan melihat lagi seorang zhangchuan yang marah, membawa sebuah kotak besar. 

Menempatkan kotak besar di atas meja dan menyesap teh, dia duduk di kursi dan berkata.
"Sebaiknya bersiaplah segera dan kita akan sarapan. Kita berdua akan mengunjungi ayah dan ibu hari ini."
Dia segera mengenakan gaunnya dan pergi untuk duduk di sampingnya dengan senyuman.

Dia senang bahwa dia bersedia menemaninya mengunjungi ayah dan ibunya karena akan sangat memalukan jika dia tidak datang. Dia berpikir sejenak yang mungkin jauh di dalam, dia benar-benar peduli padanya, tetapi mimpi ini hancur ketika dia berkata.
"Jangan berpikir bahwa aku melakukan itu untukmu, aku benci kamu sampai tulang belulang dan hari ini, satu-satunya cara aku bisa melihat keinginanku adalah dengan mengunjungi orang tuamu, jangan salah paham."
Apa yang dikatakannya adalah fakta, pikirnya, dia tidak akan pernah mempertimbangkan untuk membantu orang yang menghancurkan seluruh kebahagiaannya dan dia akan segera meninggalkannya di sana ketika dia akan pergi mengobrol dengan ibunya.
Dia akan mengambil, hari ini, huiqing ke danau hari ini dan memiliki kencan romantis di sana.
Seperti sebelumnya, mereka akan naik perahu, kali ini, mereka mengurangi beban.
Mereka akan berjalan bergandengan tangan di jalanan dan menikmati semuanya sendirian. Dia akan membelikannya apapun yang dia inginkan dan memanjakannya dengan busuk.
Setelah itu, dia harus buru-buru ke istana untuk memohon kepada ibunya agar memilih gadis lain untuk menikah dengan kerajaan Tang.
Dia akan melakukan apa saja agar dia tetap seperti itu dengan tinggal di sini bahwa dia memiliki kesempatan untuk melaksanakan rencananya menikahi huiqing.

ketika cinta wangfei menghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang