bab 17

913 61 0
                                    

Di malam dingin yang dingin, dia kembali ke istana ketika dia, pada saat dia keluar dari istana, menabrak dinding raksasa.
Dengan menggunakan cahaya redup yang disediakan lampu di tangannya, dia menyadari bahwa itu bukan dinding yang dia tabrak melainkan seseorang.
Dia segera meminta maaf dan ketika dia mengangkat kepalanya, dia melihat wajah yang sangat familier.
Itu pria yang memberinya roti kemarin. Dia mungkin seorang perwira yang dia pikir. "Itu kamu .." dia berkata 

Mungkin itu takdir yang dia pikirkan dan benar-benar ingin berterima kasih padanya atas apa yang dia lakukan.
Dia melepaskan jepit rambut jade di rambutnya dan dengan bantuan angin dingin, rambutnya mengalir turun, membuatnya tampak seperti seorang dewi.
Cantik, dia akan mengatakan dengan keras. Banyak pertanyaan melewati kepalanya dan entah bagaimana, dia merasakan pipinya memanas dan jantungnya berdetak lebih cepat dan lebih cepat setelah setiap detik berlalu.
Dia meraih tangannya dan meletakkan jepitan rambut. "Ini adalah terima kasih untuk hari itu."
Dia kemudian minta diri dan pergi, sebelum menghilang ketika dia berbelok.
Dia tinggal, berdiri dalam kegelapan, melihat jepit rambut giok yang indah yang diterangi oleh cahaya bulan.
Setelah menelepon lebih dari seratus kali, kasim yang akan membimbingnya ke penjara kerajaan menyentuhnya di bahu dan berkata.

"Maafkan aku wangye, tapi kupikir kita harus ...."
"Benar," jawabnya segera setelah dia kembali ke kenyataan.
Dia menyimpan jepit rambut di dalam pakaiannya dan berjalan ke tempat zhangchuan ditemukan.
"Imperial big brother" dia berbisik ketika dia masuk.
Zhangchuan mendongak, melihat adik lelakinya, zhangfei.
Zhangchuan merasa aneh bagi adik laki-lakinya yang tidak suka menyeberang jalan dengan orang lain, terutama keluarganya, datang mengunjunginya.
"Aku datang ke sini untuk memberitahumu bahwa muhou dan mufei bertengkar pagi ini dan keduanya dihukum untuk berdoa di kuil selatan selama sebulan dan muhou memberitahuku untuk memberimu kue-kue itu ..."
Setelah menyelesaikan bisnisnya, dia kembali ke istananya sendiri di mana dia mengeluarkan jepit rambut yang diberikan wanita cantik itu kepadanya.
Ini adalah yang sangat sederhana dengan Phoenix diukir di atas, namun, sepertinya jepit rambut paling indah di dunia dan dia masih bisa mencium aroma bunga prem yang berasal darinya ...
(gambar jepit rambut di bawah ini :)

 (gambar jepit rambut di bawah ini :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ketika cinta wangfei menghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang