bab 1

2.1K 129 0
                                    

Petasan yang nyaring bisa terdengar semua di sepanjang jalan dan setiap orang di sekitar pintu besar, mencoba mengintip sedikit perayaan di dalam.
Kertas-kertas merah yang dipotong menjadi berbagai bentuk dan karakter dilekatkan di dinding dan lentera merah digantung di mana-mana.
Ini adalah kesempatan yang sangat membahagiakan bagi banyak orang karena putra mahkota akhirnya menikah dan itu adalah salah satu keindahan kota yang memiliki sikap tenang namun patuh.
Kota ini memiliki lebih dari cukup ratu-ratu galak yang memerintah selama beberapa tahun terakhir, dan itu bukan hal yang baik bagi rakyat jelata karena mereka cenderung bertarung di harem kekaisaran dan rakyat jelata sering dilibatkan di belakang.
Menyelesaikan busur mereka🙇, pengantin wanita dikirim ke kamar, menunggu kedatangan suami.
Merasa sedikit gugup karena gugup, huiliang berkeringat deras dan memiliki kupu-kupu di perutnya karena dia tidak bisa membayangkan, bahkan dalam mimpi terliarnya bahwa dia akan menikah dengan orang yang dicintainya.
Dia selalu berpikir bahwa itu akan menjadi kakak perempuannya yang akan menikah dengan putra mahkota karena dia sangat tertarik padanya dan akan selalu mengunjungi kita untuk melihatnya, membawa semua jenis harta karun.

Meskipun, dia hampir tidak menerima perhatian darinya, dia puas melihatnya di sekitar dan tersenyum.
Dia adalah gadis yang sangat pemalu, tidak seperti saudara perempuannya yang berani mengatakan apa pun yang diinginkannya, tanpa takut akan konsekuensinya, tidak seperti dirinya, seekor ayam yang terlalu banyak berpikir.
Dia bermimpi menjadi saudara perempuannya dan mendapatkan perhatiannya tetapi meskipun demikian, dia iri pada saudara perempuannya, sifatnya yang pemalu dan baik hati membuatnya tidak menyukai saudara perempuannya yang berdarah.
Yang dia lakukan hanyalah menyalahkan dirinya sendiri karena tidak memiliki keberanian untuk berbicara dan dengan percaya diri memulai percakapan normal dengannya.
Untuk sekali ini, dia senang dia adalah dia, dia senang dia Huiliang dan tidak huiqing.
Segera, pintu dengan keras terbuka, memperlihatkan zhangchuan mabuk  

ketika cinta wangfei menghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang