Zhangchuan sangat khawatir. Dia dikurung di sini dan huiqing sudah dalam perjalanan ke kerajaan berikutnya.
Pagi itu, dia memperhatikan rencana ayahnya dan sebelum dia bisa bereaksi, ayahnya mengurungnya di sini.
Dari mengetahui ayah kekaisarannya, zhangchuan tahu bahwa ayahnya tidak akan membiarkan dia keluar dari sana sekarang.
Dibutuhkan kereta huiqing untuk mencapai istana kerajaan lain dalam satu setengah bulan dan dalam dua bulan akan menjadi pernikahannya dengan seorang pria yang tidak dikenal.
Jika dia bergegas, menggunakan kuda hitamnya yang liar, dia bisa mencapai paling banyak dalam sebulan. Ayahnya mungkin akan mengunci dia di sini selama satu setengah bulan dan tidak mungkin baginya untuk bergegas ke kerajaan lain.
Dia membuat pikirannya sekarang, bahkan jika dia mencapai kerajaan lain setelah pernikahan, dia akan membawa huiqing bersamanya dan mereka akan melarikan diri.
Dia tidak lagi menginginkan tahta jika dia tidak bisa bersama kekasihnya.
Sudah waktunya untuk makan malam dan huiliang, seperti pagi ini, mengemas makanan kesukaannya dan pergi ke istana di mana dia dikunci.Sama seperti pagi ini, dia meletakkan makanan di atas meja dan mereka makan dengan tenang hanya dengan lampu di tengah meja.
Entah bagaimana rasanya makan malam romantis di antara sepasang kekasih tetapi hanya, satu-satunya yang jatuh cinta dengan yang lain adalah huiliang dan cinta itu tak terbalas.
Dia mengambil keberanian untuk memulai percakapan.
"Bagaimana ... bagaimana harimu," dia berbisik, cukup keras untuk didengarnya.
Dia tentu saja, menjawab dengan sarkasme "itu cukup menyenangkan dikurung di dalam sel tanpa ada hubungannya."
Dia bisa langsung memukul kepalanya karena menanyakan pertanyaan bodoh itu, tetapi menghindarinya agar tidak terlihat bodoh.
Makan malam berlanjut dalam keheningan dan seperti pagi ini, setelah makan, dia mengemas piring dan pergi keluar.
Sebelum pergi, dia menyambutnya selamat malam dan sebelum dia pergi, dia berkata, "Saya akan membawa sarapan Anda besok pagi ..."
____
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika cinta wangfei menghilang
Fiksi SejarahKembar mungkin terlihat mirip dan mungkin memiliki kepribadian yang hampir sama tetapi perbedaan kecil itu membuat mereka berbeda dan unik. Dan zhangchuan jatuh cinta pada keunikan Huiqing, salah satu putri Jenderal Hui. Tidak seperti saudara kemba...