bab 15

957 68 0
                                    

Huiliang akhirnya mencapai istana dan mengetuk pintu, sebelum jatuh tanpa sadar.
Dia bangun keesokan paginya, terbangun oleh pelayan yang membeli berita buruk.
"Huang tai zi saat ini sedang dikunci di dalam sel istana kaisar ..."
(* huang tai zi = putra mahkota)
Berita itu mengejutkannya dan setelah berdandan, dia mengemas beberapa hidangan paling favoritnya menurutnya dan pergi ke Istana.
Dia bergegas menuju tempat di mana dia terkunci.
Dia mendekati sel di mana dia terkunci dan salah satu tentara membuka pintu baginya untuk masuk.
Menempatkan makanan lezat yang dibawanya ke meja kayu, dia mengaturnya untuk dia dan menunggunya duduk dan makan.

Dia menatapnya dengan ekspresi yang sama seperti yang biasa dia lihat belakangan ini.
Dia mendekatinya, berkata dengan nada marah, "itu semua karena kamu ..."
Dia lalu dengan kasar menampar pipinya, membuatnya jatuh.
Dia perlahan berdiri dan duduk di hadapannya dan ketika dia melihat dia menggali, dia sedikit lega perut menuangkan segelas anggur kepadanya.
Dia kemudian mengambil sumpitnya dan makan.
Seluruh sarapan dimakan dengan keheningan dan setelah dia makan isinya, dia meletakkan piring kembali ke kotak yang dia bawa dan memanggil penjaga untuk membukakan pintu untuknya.
Sebelum dia pergi, dia berkata, "Aku akan kembali sekitar jam 5 untuk makan malam."
Dia memelototinya untuk terakhir kalinya, sebelum dia pergi.
____
Bab bonus lainnya! 😁

ketika cinta wangfei menghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang