bab 24

1K 76 0
                                    


Malam itu dingin dan huiliang yang duduk di dalam ruangan yang lapuk dan berdebu gemetar.
Semua jendelanya pecah dan angin dingin menyapu rambutnya saat dia menutupi tubuhnya dalam selimut kecil yang tipis.
Apakah dia akan tinggal di sini selamanya? Dia berpikir sambil menahan diri agar tidak menangis.
Dia ingin menangis dengan keras, melegakan kesedihannya dan melupakan semua hal seperti ketika dia masih kecil dan diganggu oleh saudara perempuannya.
Tapi dia tahu ini tidak semudah ketika dia masih kecil dan bertarung dengan saudara perempuannya.
Sebuah patah hati tidak mudah disembuhkan, terutama ketika dia mencintainya selama bertahun-tahun.
Berdiri dari tempat tidurnya, dia meletakkan selimut dan memutuskan untuk berjalan-jalan dan menghangatkan tubuhnya.
Halaman ini benar-benar sunyi, tidak ada cahaya kecuali lampu kecil yang dipegangnya dan bintang-bintang.
Dia berjalan melewati pohon sakura yang layu dan kolam kering sampai dia mencapai ujung halaman.
Dia berjalan di dinding ketika tiba-tiba, sosok hitam kecil muncul entah dari mana.
Itu hanya seekor kucing, dia menghela nafas lega. Tapi bertanya-tanya bagaimana itu masuk. Mengikuti makhluk kecil di kegelapan malam, dia mencapai sisi lain dari halaman di mana dia menemukan lubang kecil.

Merasa senang, dia merangkak melewati dinding dan berakhir di lorong yang redup.
Dia berjalan menuju satu-satunya sumber cahaya yang dia temukan sampai dia menabrak sesuatu dan tersandung.
Dia berdiri dengan mudah dan berbalik untuk melihat apa yang dia masuki.
Huiliang melompat ke belakang ketika dia melihat seseorang. Karena kegelapan malam, dia hanya bisa melihat bahwa itu adalah seorang pria yang mungkin terluka.
Dia tidak bisa membiarkannya di luar sana, menderita dinginnya malam dan memutuskan untuk membawanya kembali ke halaman.
Menyeretnya ke lubang yang dilewatinya, dia merangkak masuk lebih dulu dan menarik setengah dari tubuhnya ke dalam sampai setengah bagiannya yang lain terjebak di luar.
Dia menarik dan menarik sia-sia sampai dia melihat benda mengkilap melekat di pinggangnya.
Dia mengeluarkan benda logam berat itu untuk melihat pedang yang berlumuran darah. Terkejut, dia melemparkan pedang ke tanah dan gemetar ketakutan.
Dia melihat kembali pada pria yang terluka itu dalam ketakutan, tetapi dia tidak bisa membiarkannya di sana di antara dinding istana dan memutuskan untuk menyeretnya ke mana pun.
Dalam cahaya remang-remang kamarnya, dia menemukan bahwa itu adalah xiaofei.
Dia tidak terluka parah tetapi memar di mana-mana. Karena dia tidak memiliki ramuan obat-obatan dengannya, dia hanya bisa membantunya mencuci muka dan lengannya dan membalutnya menggunakan seprai bekas.


ketika cinta wangfei menghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang