Huiqing selalu membenci adik perempuan yang selalu tenang dan tenang, wanita yang sempurna seperti yang mereka katakan.
Bahkan jika wajah mereka mirip, huiliang disebut kecantikan nomor satu saat dia nomor dua karena pertama, kepribadian mereka dan kedua, lesung pipinya dan tahi lalat dan akhirnya, wangi alami yang dia pancarkan.
Untungnya, ibunya 'memanjakan' keduanya sama-sama sementara ayahnya lebih menyukainya daripada huiliang.
Mata Huiqing bersinar ketika dia melihat zhangchuan memasuki ruangan dengan dua kotak besar.
Dia menebak bahwa salah satu kotak itu untuknya dan dipenuhi dengan perhiasan berharga. Dia selalu menyukai perhiasan dan memiliki koleksi yang sangat banyak berkat zhangchuan yang akan membeli semua yang dia inginkan ketika mereka berada di luar.
Huiqing memalsukan menjadi sedikit malu dan pergi untuk menyambutnya dengan saudara perempuannya yang sudah menikah.
Dia bertindak seperti seorang aktris profesional dengan menyembunyikan rasa iri dan jijiknya dan perlahan memeluk adiknya.
Dia menggunakan suara manis yang manis untuk menyambutnya dan kemudian membungkuk untuk menyambut zhangchuan.Hadiah itu disajikan dan huiqing segera merenggut kotak besar berisi perhiasan yang terbuat dari perak, emas atau batu giok.
Dia tahu bahwa semua yang zhangchuan pilih untuknya adalah kualitas terbaik dan dia akan, selama hari-hari rahasia hari ini, biarkan dia membeli beberapa lagi karena dia akan menikahi seseorang dari kerajaan lain.
Dia sangat tidak berkeinginan pada awalnya untuk meninggalkan kotak tresure seperti itu yang menjadi jungkir-balik untuknya dan tidak mengatakan bahwa dia akan mati dan merupakan putra mahkota, yang segera menjadi raja negara yang begitu besar.
Tetapi ketika dia mendengar bahwa orang yang akan dia nikahi adalah raja muda kerajaan Tang yang kekayaannya luar biasa, dia sangat bersemangat untuk pergi ke sana dan menjalani kehidupan, jauh lebih mewah daripada di sini.
Dia tahu dia harus membuat pilihan, tetapi dia akan menjadi selir selamanya di bawah istri utama yang adalah saudara perempuannya atau selir yang memiliki kesempatan untuk dinobatkan sebagai permaisuri karena dia belum menamainya.
Jawabannya cukup jelas tetapi dia masih ingin mendapatkan beberapa harta lagi sebelum pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika cinta wangfei menghilang
Fiksi SejarahKembar mungkin terlihat mirip dan mungkin memiliki kepribadian yang hampir sama tetapi perbedaan kecil itu membuat mereka berbeda dan unik. Dan zhangchuan jatuh cinta pada keunikan Huiqing, salah satu putri Jenderal Hui. Tidak seperti saudara kemba...