bab 18

908 70 0
                                    

Seminggu berlalu sejak zhangchuan terkunci di dalam dan seperti pagi lainnya huiliang membawakannya sarapan, tapi kali ini, dia membawa dengan beberapa camilan buatannya yang dia buat sendiri.
Dia perlahan-lahan mulai terbiasa dengan dia membawakan hidangan favoritnya dan dia bahkan berhenti menampar komentar sarkastiknya.
Dia diam-diam akan makan, kecuali dia ingin memulai percakapan, dia akan membalas dengan bersemangat dan mereka dapat berbicara sepanjang pagi.
Zhangchuan tidak mau terlalu memikirkannya dan sama sekali tidak mau mengakui bahwa huiliang tidak seburuk itu.
Dia hanya menggunakan alasan kurangnya bahan obrolan untuk cara-cara berbicara yang tidak biasa.
Mereka mendiskusikan banyak hal selama seminggu ini dan dia perlahan-lahan menyatakan melupakan huiqing ketika mereka melanjutkan pembicaraan mereka.
Dia harus menghentikan ini, pikirnya. Dia tidak bisa membiarkan siapa pun menghentikannya dari mencintai huiqing kesayangannya dan terutama bukan rubah huiliang.
Huiliang, seperti biasa menempatkan piring di atas meja dan setelah dia mengambil gigitan pertama, dia akan mulai menggali.
Namun, ketika dia mencoba untuk berbicara dengannya seperti hari-hari lainnya, dia tetap diam, mengabaikan keberadaannya sepenuhnya.
Setelah sarapan, dia kembali membereskan meja, tetapi kali ini, dia menempatkan sebuah kotak, yang dibungkus dengan serbet merah muda yang indah dengan lotus yang dijahit sempurna di atasnya.
"Aku sudah membuatkan kue untukmu, kamu bisa memakannya sebagai camilan hari ini ..." kata huiliang.
Zhangchuan menolak untuk memakan permen yang dia buat sendiri untuknya, mereka akan menjadi hal paling menjijikkan yang pernah dia taruh di perutnya.
Dia melotot marah padanya dan benar-benar menolak untuk melihat mereka.

Hati Huiliang tidak bisa menahan sakit apa yang dikatakannya padanya. Dia perlahan mengemasnya lagi dan keluar, meninggalkan zhangchuan duduk di sana.
Dia berjalan menuju pintu keluar dan lagi, menabrak sesuatu.
Kali ini, dia hampir jatuh, tetapi untungnya diselamatkan oleh dua lengan yang kuat.
Dengan cepat melepaskan tangannya dari pinggangnya karena tidak layak, dia meminta maaf.
Itu adalah cowok yang memberinya roti  lagi ....
Ini adalah ketiga kalinya sekarang dia bertemu dengannya, namun mereka tidak tahu nama satu sama lain.
Dia mengambil keberanian untuk memintanya dan melihat ke mata coklat gelapnya.
"Kamu bisa memanggilku xiaofei dan kamu, bolehkah aku bertanya ..." dia menjawab dengan sopan.
"Namaku Huiliang ..."
Nama itu terdengar sangat akrab baginya, namun, dia tidak bisa membuat dirinya ingat di mana dia mendengar namanya. 

ketika cinta wangfei menghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang