Huiliang kemudian pergi bersama ibu dan saudara perempuannya menuju kolam teratai dimana dia sering duduk dan bermain sitar.
Kakak perempuannya kemudian mengeluh karena lelah dan pergi untuk beristirahat sementara huiliang dan ibunya mendiskusikan tentang beberapa hal penting.
Huiqing diam-diam berbalik ke arah kereta pangeran di mana zhangchuan sedang duduk.
"Xiaochuan" dia memanggilnya dengan nada menggoda sambil menaiki kereta dengan bantuannya.
Sang kusir segera pergi dengan pasangan yang dicintai di dalam, ke kota tempat mereka akan bersenang-senang untuk terakhir kalinya.
Sesampainya di dekat danau, mereka melihat segala macam pedagang dari permen hingga pakaian sampai perhiasan.
Bergandengan tangan, mereka berjalan di jalan chinatown. Mereka seperti makhluk surgawi ketika rakyat jelata menyaksikan mereka lewat.
Huiqing menyeret zhangchuan ke semua toko perhiasan yang dia temukan dan membeli banyak dari mereka.Mereka menyimpan semuanya di tas besar yang ditempatkan di dalam kereta dan mendekati danau di mana mereka naik perahu.
Mereka duduk berdekatan satu sama lain, mengagumi jalan-jalan dan kelopak bunga persik yang indah yang jatuh seperti salju.
Itu adalah pemandangan yang sangat indah dan romantis dan ketika mereka sampai di bawah jembatan, zhangchuan mengambil kesempatan itu untuk meletakkan tangannya di pinggang mungilnya, menariknya lebih dekat kepadanya.
Dia sangat berharap, momen ini bisa berlangsung selama-lamanya atau lebih, tetapi dia harus segera kembali ke istana tempat dia akan mendiskusikan tentang membuat gundiknya.
Dia merencanakan segalanya dan jika ayah kekaisarannya menolak untuk melakukannya, dia akan mengancamnya dengan tidak menginginkan tahta.
Bahkan berpikir dia sangat ingin menjadi raja, tidak ada yang lebih penting baginya daripada memiliki kekasihnya di sisinya.
Dia akan menyayanginya setiap hari dan ketika dia akan dinobatkan sebagai raja, dia akan membingkai huiliang dari kecurangan dan mengirimnya ke istana dingin di mana dia akan menghabiskan hari-harinya, sendirian ..
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika cinta wangfei menghilang
Historical FictionKembar mungkin terlihat mirip dan mungkin memiliki kepribadian yang hampir sama tetapi perbedaan kecil itu membuat mereka berbeda dan unik. Dan zhangchuan jatuh cinta pada keunikan Huiqing, salah satu putri Jenderal Hui. Tidak seperti saudara kemba...