Semua luka-lukanya disembuhkan dan seluruh tubuhnya yang dibalut tanpa luka atau bekas luka.
Dia perlahan-lahan berdiri, meletakkan pakaiannya yang dicuci rapi dan membuka pintu yang sudah usang.
Dia bertanya-tanya siapa yang menyelamatkannya di ambang kematian kemarin ketika beberapa bandit, bersama dengan beberapa ahli bela diri menyerangnya.
Kemudian, dia melihat yang dia cari, dia berjalan ke arahnya dengan mangkuk kecil di tangannya, jantungnya berdebar ketika dia melihat gadis itu mendekatinya dengan senyum lembut yang tergantung di wajahnya.
Dia meletakkan semangkuk sup dan menyambut saya untuk meminumnya.
Saat dia siap untuk memakannya, dia melihat dia menatapku dengan wajah khawatir. Dia segera, untuk menghentikan kekhawatirannya, berkata, "Baik-baik saja, semua luka saya secara ajaib sembuh dengan bantuan Anda .."
Dia kemudian melihat tubuh kurusnya dan sepertinya dia menjadi lebih kurus daripada terakhir kali mereka bertemu. Dia melihat-lihat halaman yang rusak sebelum menebak bahwa dia mungkin ditinggalkan di sana oleh saudaranya untuk mati kelaparan.
Dia kemudian melihat mangkuk sup dan mendorongnya ke arah huiliang.Terkejut oleh sikapnya yang begitu peduli, dia menatapnya selama beberapa detik sebelum menolak tawarannya dengan dalih bahwa dia sudah makan.
Tapi tidak pernah dalam mimpi terliarnya dia berpikir bahwa perutnya akan ...
"Growl ~"
"Hahahaha" xiaofeng tertawa sebelum mengambil tangannya dan terbang keluar dari halaman
Segera, mereka berada di depan sebuah restoran terkenal dan sedang makan di isi mereka, hidangan yang harganya ribuan koin emas.
Huiliang yang tidak ingin melupakan etiketnya memakan makanannya dengan elegan, namun, itu tidak mengurangi kecepatan saat dia makan karena dia sudah lapar untuk siang dan malam sekarang.
Dia cepat-cepat menghabiskan piring sebelum menyadari xiaofeng menatapnya dengan senyum lembut namun jahat.
Dia menelan makanannya sebelum tersipu-sipu seperti itu jelas sangat memalukan untuk makan dengan kecepatan seperti itu dan begitu banyak makanan di depan orang lain untuk tidak mengatakan seorang pria!
"Permisi," huiliang bergumam dengan malu sebelum berangkat dengan xiaofeng ....
_____
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika cinta wangfei menghilang
Fiksi SejarahKembar mungkin terlihat mirip dan mungkin memiliki kepribadian yang hampir sama tetapi perbedaan kecil itu membuat mereka berbeda dan unik. Dan zhangchuan jatuh cinta pada keunikan Huiqing, salah satu putri Jenderal Hui. Tidak seperti saudara kemba...