Pengumuman Penting

22K 689 101
                                    

Siang para pembaca Dhirga

Bertemu lagi dengan saya emaknya Dhirga.
Emak cuma mau kasih tahu kalau dalam waktu dekat akan ada voting cover novel Dhirga di Wattpad, juga di akun instagram aku nataliatans dan pantau juga akun instagram fiksigrasindo untuk info novel Dhirga.

Pastikan kamu ikutan voting cover ya 💕
Dan jangan hapus cerita Dhirga dulu dari perpustakaan kalian atau reading list kalian karena saya juga akan kasih info do sini.

Ig: nataliatans
Ig: natatanstory
Ig: fiksigrasindo (Penerbit novel Dhirga)
Line: @ncw9757a (pakai @)

Emak juga mau kasih tahu, dalam waktu dekat entah kapan itu, beberapa part Dhirga akan dihapus untuk kepentingan penerbitan.
Jadi, yang belum baca selesai, boleh baca marathon sebelum part yang ingin kamu baca kehapus.

Keuntungan beli novel Dhirga dibanding baca di wattpad itu tentu saja ada. Kenapa? Karena novel Dhirga ada perubahan, dari segi alur, nama tokoh, juga dialog.  Sisi persahabatan juga kekeluargaan di novel juga lebih diangkat, jadi ga hanya tentang cinta dan tawuran. Harapan emak sih semoga novel Dhirga bisa emosional saat dibaca hingga kalian tersenyum saat menutup buku itu setelah membaca endingnya.

Untuk extra part ada di novel. Gak saya cantumkan di wattpad. Jadi kalo kamu memeluk novel Dhirga maka sudah pasti kamu akan dapat extra partnya. (Extra partnya bakal buat kalian keinget masa remaja yang gak bisa kalian lupain.)

Itu saja yang ingin emak sampaikan ke kalian.

See you di info selanjutnya!

Salam hangat,
Natalia Tan

DHIRGA [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang