Hallo para pembaca setia DHIRGA!
Udah lama aku nggak nulis di bagian cerita ini. Ada yang kangen?
Yang pertama yang pastinya aku mau ucapin terima kasih kepada kalian yang udah baca cerita Dhirga, ikutin cerita Dhirga sampe ending. Tanpa kalian, cerita ini nggak ada apa-apanya. Kalian luar biasa, hingga Dhirga bisa nembus 3 juta kali dibaca dalam waktu 1 tahun. Makasih banget kepada kalian pokoknya yang udah mau ikutin cerita ini yang jadwal updatenya ngaret banget kayak jam Indonesia (HAHAHA).
Jujur aja, aku sempat nggak percaya diri sama tulisan aku. Aku sempat revisi Dhirga selama sebulan lebih mungkin hingga ceritanya jadi benar-benar berubah dan kagetin banyak pembaca. Mungkin ada yang kecewa, ada yang gak nyangka alurnya diubah, dan ada juga yang malah lebih suka setelah direvisi. Tapi, apalah daya aku yang benar-benar ingin memberi cerita yang terbaik untuk para pembaca, karena sesungguhnya menulis itu nggak semudah orang membaca. Respon kalian untuk cerita ini begitu bagus hingga aku jadikan motivasi ke diri aku sendiri. Aku juga suka kok baca komentar para pembaca mulai dari yang konyol, lawakan, hinaan cast aku, pancing-pancing emosi aku, dan komentar antusias kalian untuk Dhirga segera update, aku baca semuanya tanpa terkecuali. Kalo sempat aku balas, kalau ga sempat kadang aku ga bisa balas tapi aku tetap baca dan beberapa komentar kalian bahkan aku taruh loh di story ig aku! Bisa dicek di bagian DHIRGA.
Dhirga benar-benar udah tamat sampai bab epilog. Dan ada satu bab istimewa bagian extra part yang aku rahasiakan di sini, dan extra part itu akan ada di Novel Dhirga, jadi ga akan ada di wattpad.
Yang bisa baca extra part Dhirga cuma yang beli bukunya aja. Hehehe.Ini beberapa pertanyaan aku untuk kalian, silakan dijawab ya:
1. Dari mana kalian tahu cerita Dhirga?
2. Alasan kalian untuk tetap baca Dhirga sampai ending itu apa?
3. Siapa sih tokoh yang paling kalian sukai di cerita Dhirga? Apa juga alasannya?
4. Apa yang kalian rasakan selama baca cerita Dhirga?
5. Kalau Dhirga dinovelkan, ada yang mau beli bukunya nggak?
6. Kesan pesan yang kalian dapatkan setelah baca Dhirga itu apa?
7. Apa harapan kalian untuk cerita Dhirga kedepannya?
8. Dialog apa yang paling kalian suka dari cerita Dhirga? Boleh dikutip dan dicopy paste di line ini.
9. Scene apa yang paling kalian suka di cerita Dhirga?
10. Kalian tim Pre Order atau tim toko buku? (bukan tim e-book pastinya dong ya)
11. Kalau aku kasih soundtrack-soundtrack yang biasa aku pakai untuk nulis cerita Dhirga, kira-kira kalian mau nggak? Bisa aku bagikan di bab khusus selanjutnya kalau kalian mau.
12. Setelah Dhirga tamat, ada juga cerita Bara yang sedang aku buat. Kalo cerita Tommy dibuat juga, apa kalian tertarik dan mau baca?
13. Ada pertanyaan untuk author nggak? Kalo ada silakan tanyakan di line ini. Wkwkwk.
Nah, banyak juga pertanyaan aku untuk kalian. Boleh dijawab satu-satu. Hahaha.
Aku juga seneng banget sebenernya saat banyak pembaca yang chat pribadi aku, pengen Dhirga dinovelin, pengen Dhirga difilmin. Harapan kalian tentang Dhirga dinovelin itu udah terwujud dan sedang proses penerbitan.
Untuk harapan kalian tentang Dhirga difilmin, kita sama-sama berdoa saja semoga harapan itu bisa terwujud :) nggak tahu kapan tapi doain aja :vAda yang udah baca cerita Bara? Apa menurut kalian dengan cerita adik tiri Dhirga ini? Wkwkwk #salahlapaktanyathorinilapaknyaDhirga
Oke, segitu saja untuk hari ini.
Kalian bisa ikuti juga akun aku untuk dapet info selanjutnya tentang semua cerita aku. Karena aku lebih banyak ngasih info di sana.
Line: @ncw9757a (pakai @)
Ig: nataliatansSelamat menjalani hari-harimu.
Salam hangat, Natalia Tan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DHIRGA [TELAH TERBIT]
Roman pour Adolescents[Telah Diterbitkan Oleh GRASINDO. Tersedia di toko buku GRAMEDIA seluruh Indonesia. Beberapa Part Telah Dihapus] Dibaca 5,6 juta kali [31 Desember 2018] 一 Sang Berlian SMA Angkasa. Sekiranya itulah julukan untuk si Ketua OSIS SMA Angkasa yang selalu...