Yoooowwww
Kembali lagi dengan emak Dhirga!
Emak bagi-bagi kabar gembira nih untuk para pembaca setia Dhirga.
Itu adalah info novel Dhirga yang pertama. Info novel Dhirga selanjutnya akan dikasih tahu lagi sesegera mungkin. Sabar saja ya.
Silakan tabung uangnya, karena kemungkinan besar Dhirga akan terbit pada bulan Januari 2019.
Masih ada waktu untuk menabung. (ayo mari-mari yang baik hati, suka menolong, suka menabung pula)Akan terdapat beberapa perbedaan antara novel dengan wattpad. Khususnya juga bagian extra part yang tidak ada di wattpad, hanya ada di novel. Jadi yang bisa baca extra part dan perbedaan alurnya hanya yang beli novel Dhirga saja.
Akhir tahun 2018 beberapa part Dhirga akan dihapus untuk kepentingan Penerbitan.
Untuk yang pada rame nanya-nanya ke saya tiap hari.
Q: Penerbit yang nerbitin novel Dhirga?
A: Penerbit GRASINDO ( PT. Gramedia Widiasarana Indonesia). Bisa ikuti juga instagramnya fiksigrasindoQ: Kapan Dhirga open PO?
A: Akan diinfokan lagi di bagian bab selanjutnya. (Info novel Dhirga (2))Q: Kapan novel Dhirga terbit?
A: kemungkinan besar bulan Januari 2019Q: Kira-kira harga novel Dhirga berapa ya?
A: belum bisa dipastikan. Sisihkan saja uang 100ribu rupiah, mungkin akan ada baliknya. Hehe..Q: Apakah novel Dhirga akan ada di Gramedia?
A: Tentu saja ada.Q: Apakah novel Dhirga akan difilmkan?
A: Udah sering dapet pertanyaan beginian. Hehe. Emak cuma bisa bilang, doain aja yang terbaik untuk novel Dhirga kedepannya. Semoga saja harapan baik para pembaca bisa terkabul. Mari kita sama-sama terus mendukung novel Dhirga dan ajak temen-temen kalian untuk beli novel Dhirga juga.Q: Apakah akan ada give away novel Dhirga?
A: Pasti ada. Tunggu aja tanggal mainnya. Pantau ig aku untuk dapet infonya ya.Nah, segitu dulu info novel Dhirga.
Emak juga mau nanya dong.
Menurut kalian para pembaca Dhirga, kenapa kalian kepengin meluk novel Dhirga? Berikan alasannya ya di line ini.
See you!
Ig: nataliatans
Ig: natatanstory
Ig penerbit: fiksigrasindo
Line: @ncw9757a (pakai @)
KAMU SEDANG MEMBACA
DHIRGA [TELAH TERBIT]
Novela Juvenil[Telah Diterbitkan Oleh GRASINDO. Tersedia di toko buku GRAMEDIA seluruh Indonesia. Beberapa Part Telah Dihapus] Dibaca 5,6 juta kali [31 Desember 2018] 一 Sang Berlian SMA Angkasa. Sekiranya itulah julukan untuk si Ketua OSIS SMA Angkasa yang selalu...