Misi Terlaksana!!

10 5 0
                                    

SUDUT PANDANG RIO

Kami masih diem..
Dor!!!! Suara tembakan kedengeran dan anak panah yg ditarik perampok itu meluncur..
Peluru pistol ayah ngenain tepat didada kiri perampok itu dan anak panah itu lebih lambat dari peluru ayah.

"Aaakkhh!!!!!" jantung gue!
"Rio!!!" teriak Laili histeris.
Gue ngubah wujud gue jadi manusia lagi dan gue gak bisa berbuat apa2 lagi selain nahan perihnya yg luar biasa ini..
Ayah lekas bebasin Laili dan ibu dari pohon dan Laili langsung melesat ke gue.
"Toothless... Jangan lagi...😥"
Gue udah gak kuat lagi.. Sesak banget nafas gue..
"Li.. Gue , berhasil.. Ngejalanin misi.. Gue.. Akhh.."
"Rio.. Bertahan Rio , gue akan bawa lo ke RS..."😭
" Gak , Li.. Gue , gak akan.. Selamat..😫"
"Rio.."
Anak panah itu nancep sampe setengahnya gak keliatan dan rasanya mau tembus ke punggung gue..
Gue masih berbaring ditanah sambil megangin dada gue yg nyerinya tiga per empat mati!!
"Li.. Gue.. Gak bisa.. Nahan lagi.. Gue harus pergi... Gue yakin.. Kita.. Bakal ketemu lag..-gi.."

SUDUT PANDANG AUTHOR

"Rio.. , Rio.. , Rio!!!" teriak Laili histeris , ibu Rio pun langsung meluk Laili erat2.

"Toothless..."

Ayah Rio coba nyabut anak panah itu dari dada kiri Rio , tapi dia gak bisa.. Dia coba denger detak jantungnya , tapi udah gak kedengeran lagi..
"Rio sudah berhasil melaksanakan misinya dengan baik.. Dia sudah pergi.. Selamanya..." kata ayah Rio sedih.
"Tidak!!!!! Rio!! Rio... Ri.." Laili tak sadarkan diri dan wajahnya udah pucet banget.

SUDUT PANDANG RIO

Gue buka mata bue perlahan..
Rasa sakit yg gue rasa udah ilang..
Gue ngeliat cahaya biru terang , hijau , dan yg terakhir adalah merah orange..
Dan mereka adalah pimpinan para naga. Sinar biru itu merupakan sinar Ratu Naga air dan es. Sinar hijaunya merupakan sinar Raja Naga Tumbuhan. Dan yg sinar merah orange , dia adalah Raja Naga api.. Rajaku.. Dia adalah naga yg paling kuat diantara naga lain , termasuk gue.. Dia punya lima semburan utama , semburan api kuning , api orange , api hijau , api biru , dan api yg terkuat , yaitu api murni..

"Night Fury.. Selamat.. Kau telah menjalankan misimu dengan baik.. Atas keberhasilanmu , aku anugerahkan kepadamu.. Alpha Powerfull of Fury Kindness...
Kekuatan barumu , fungsinya adalah , kau bisa menjadi Alpha yg powerfull tanpa harus melampiaskan amarahmu pada musuhmu , kali ini kau akan memanfaatkan kesabaranmu untuk menyerang musuh2 jahatmu...
Kau juga akan ku anugerahkan kekuatan lain yg akan membantumu kedepannya..."
"Tapi Raja , untuk apa aku menerima kekuatan ini?.."
"Aku akan memberimu satu misi lagi.."
"Apa itu Raja?.."
"Kau harus bisa menemukan jarum di tumpukan jerami lalu menyatukan mereka untuk merajut sebuah baju.."
"Apa maksudnya , Raja?.."
"Suatu saat kau akan tau.. :)"
Raja Naga lalu menjulurkan salah satu kaki depannya dan mengeluarkan sinar biru cerah yg diserap oleh diriku..
Wooww , tubuh gue ada corak2nya warna biru cerah , kayak wujud Alphaku dulu , tapi coraknya kayak batik dan simetri di tubuh gue.. Dahi gue juga ada corak yg keren dan mata gue juga keluar sinar biru muda. Sekujur tubuh gue bercorak biru , tak terkecuali ekor pasangan gue yg tengkorak Vikingnya jadi warna biru juga.😱
Itz Emejing!!

"Sekarang , kau bisa kembali ke bumi , ditubuh lamamu.."
"Tapi Raja.. Sakit banget..."
"Hahaha , tenang aja , gak akan sakit .. Percaya padaku..." kata Raja nutup matanya dan ngangguk pelan.
Gue ngangguk balik dan nutup mata gue...
Gue bisa ngerasain hangatnya api biru gue..🙍🔥.

SUDUT PANDANG AUTHOR

Laili masih tak sadarkan diri dipangkuan ibu Rio..
Ayah Rio masih mandangin Rio didekatnya..
Ibu Rio masih syok dan nangis..
Laili udah mulai siuman dan ia sadar..

Tiba-tiba corak biru terlihat di dahi Rio.. Panah yg menancap didada kirinya memudar dan hilang , corak2 lain muncul , mulai dari dada tengahnya sampai ke telapak kakinya..
Sinar itu terang banget sampe bikin yg liat gak bisa liat sekitar. Tubuh Rio terangkat keudara dan Laili ngehampirin dia. Laili nyandarin dia kesebuah pohon gede.
"Rio..." panggil Laili.
Rio berdiri ditanah dan perlahan buka matanya.
"Light.."
Laili gak bisa ngeliat apapun karena mata Rio yg bersinar.
"Lo ngapa Li??"
"Mata lo terang banget.. Kayak bohlam yg baru keluar dari pabrik!!"
"Eh , sori2.." Rio berenti bersinar dan ia tak bernapas lagi.
"Rio..?"

"Raja... Raja..."panggil Rio setelah sampe di alam lain.
" Iya , Night Fury.. Ada apa?.."tanya Raja Naga Api.
"Raja.. Gimana cara ngembaliin tubuhku kayak semula?..."
"Hahaha.. Tenang dan rileks , pikirkan apa yg ingin kau lakukan.."
"Baiklah Raja.. Akan kucoba.." Rio berniat buat pergi tapi Raja ngehentikan Rio.
"Tunggu!"
"Ada apa Raja?.."
"Aku akan ikut denganmu.."
"A-apa? Gimana caranya?"
"Aku akan masuk ke kalung ini.." kata Raja sambil nunjukin kalung liontin berbentuk sayap hitam Rio.
Raja pun masuk kedalam liontin itu dan Rio makai kalungnya terus kembali ke tempatnya semula.
Rubuh Rio bersinar lagi dan dia perlahan memudarkan sinarnya dan ia buka matanya perlahan. Rio ngeliat Laili yg nangis didepannya. Rio langsung meluk dia dan berdiri.
"Laili.  Stop.. Don't crying.. Please.."
"Rio.. Don't go..🙇"
"Gue gak akan pergi.. Gue gak akan lepasin lo.."
"Gue berasa terbang tanpa sayap.. Gue ngerasa fresh.. Ada angin dan awan disekeliling gue.. " dan Rio tersadar kalo dia beneran terbang tanpa sayap!!
"G-g-gue.. Terbang "-" tanpa sayap gue?.."
"Rio..? Lo , melayang.."
"Gue terbang!!!!" Rio teriak yg tanpa ia sadari ia ngelepasin Laili yg ia peluk.
"Laili!! Tungguin gue!!!" Rio berniat terjun bebas. Ia ngefokusin pikirannya biar meluncur ke bawah. Rio berhasil nangkep Laili dan turun dengan selamat.
"Nak , kamu gapapa kan??" tanya ibu Rio.
"Rio gapapa kok bu..😃"
"Ini kan udah gelap , gimana kalo kita pulang aja.. Kan gak enak ngobrol di tengah hutan gini.."
Pak Johan ngehubungin anak buah polisinya dan mereka pun datang dengan kendaraan mereka , ngangkut perampok sialan itu dan penjarain mereka.Sementara pemimpin gang perampok itu dimakamkan oleh pihak keluarga.

.
.
.
.
.
.
.
.







Author : gimana adek2 kak Awutor yg cantik ini? Bagus gak ceritanya?..

Rio : 😣 gue mati!!

Laili : iya , air mata gue ampir abis😣

Gang Dragon Riders lainnya : kok kita gak dibahas😣

Author : ya maap2 , Awutor nya lagi banyak pikiran.. Eh tapi ceritanya extrime kan?😃

Semua tokoh : banget!!!😱

Rio : jangan lupa

Laili : Vote

Alex : Comment

Astri : dan ikuti petualangan kami selanjutnya!!😀

Noira : 😭😭😭 Nairo selingkuh😭

Nairo : udah2 cup cup😊 kalo emang jodoh pasti bakal ketemu lagi di pelaminan😄

Noira : eh , iya ya??😺

Nairo : iya... , tapi kamu jadi tamunya😅

Noira : 😐😓😭😭😭😭😭😭

Author : dasar kucing!! Kebanyakan up date medsos! Efek2 gaje!!

Baybay si yu neks taim😘

Our Story of Furies Family ✔(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang