Jealous😂

26 5 0
                                    

14:15...
Viko dan anak buahnya pergi ke City Hospital...
Treng teng teng teng teng....🔊

Bruak!!!

"Eh busyet!!" teriak Rian kaget.
"Yan gimana keadaan lo?!! Lo baik2 aja kan?? Gak ada yg sakit kan??! Kita kesepian tau gak ada lo!!" tanya Viko seraya menabrak Rian yg duduk di tepi kasurnya.
"Uwaaa!!!! Sakit blo'on!!" tanpa sengaja Rian menggunakan Dragon Skillnya untuk menghempaskan Viko ke lantai.
Akibatnya , Viko kejang2 beberapa detik lalu mati (plak!).
Maksudnya bangun lagi dan bersikap biasa.

"Tumben sendirian aja?" heran Rian karena biasanya Viko mengajak teman2nya.
"Ehh , kata siapa gue sendirian.. Gue bawa satu kelas kesini!" seru Viko.
Baru lah rombongan mereka masuk dan disambut dengan hangat oleh Rian dan Tasya.
Tapi yg masuk hanya sepuluh orang padahal sekelas ada enam belas mahasiswa tidak termasuk Rian dan Tasya. Yup! Yg enam belum datang karena masih mencari oleh2 untuk Rian.

"Lo tetep gak berubah Yan! Lo selama ini gak ngasih tau kita tentang keadaan lo!! Kenapa?! Apa karna lo gak nganggep kita sahabat?! Ha?!!" kesal Viko.
"Ehh bukannya gue gak nganggep kalian sahabat tapi gue cuman gak mau ngganggu pikiran kalian dengan keadaan gue sekarang..--"
"Tapi harusnya lo ngasih tau kami dari awal Yan! Kami juga gak mau sahabat terbaik kami menderita sendiri disini!" ujar Viko.
"Maaf..." Rian pasrah
"Tap--" ucapan Rian terpotong oleh datangnya orang asing dari luar yg masuk ke dalam ruangan Rian.
Tubuhnya tinggi dan berkulit putih , tamfan dan bersurai biru tua dengan mata berwarna biru sedalam lautan.

"Aditya? Lo juga dateng?.." heran Tasya sementara Adit hanya menahan rasa malunya karena sebelas orang asing dihadapannya yg menatapnya.
"Eh , i-iya gue cuman mau ngasih tau kalo ada permintaan lagi buat shooting film terbaru taun ini. Lo terima kagak?" tanya Adit pada Tasya.

"Gak! My Queen Cobra gak boleh kemana mana!" ujar Rian seraya memeluk Tasya dan mengeluarkan pandangan dinginnya ke arah Adit.
"Eh , y-ya-yaudah k-kalo gitu.. G-gue pergi dulu.." gugup Adit karena melihat Rian yg dingin seperti melihat King Cobra yg ingin mematuk seseorang baginya.
"Ehh tunggu dulu! Mumpung lo kesini mending kenalan dulu ama kita!" ajak Viko semangat.
Adit mengangguk paham dan Rian melepaskan pelukannya.
"Kenalin , gue Viko Fernando dan yg kembar ama gue itu namanya Vito Fernandono yg rambutnya pink salmon namanya Sherly yg rambutnya coklat namanya Naina yg rambutnya hitam dan tubuhnya mungil namanya Ferdy--"

"Woy!! Mentang2 lo tinggi dan gue pendek!! Pendek2 gini gue gak jones!!!" teriak Ferdy dengan suara imutnya.
Viko hanya menghela nafas pasrah lalu melanjutkan perkenalannya hingga yg terakhir adalah Risa.

"Eh.. Salam kenal.. Kak?" Adit meminta jabat tangan Rian.

Rian menerima jabatan tangan Adit.
"Kenalin gue Adrian Ferdiansyah. Sebutin semua tentang lo!" Rian masih menjabat tangan Adit dengan erat disertai pandangan sinisnya.
"Ok.. Nama lengkap gue Aditya Putra Pratama , usia gue 21 taun hobi gue main basket ball , makanan kesukaan g--"
"Udah2! Sebutin semua tentang kedekatan lo ama Tasya!" kesal Rian dan ia langsung tu de poin.

'Nih anak pasti jealous🔥' batin seluruh penghuni ruangan termasuk Tasya kecuali Rian.

"G-gue? Ama Tasya? Kami gak sedeket yg lo pikirin..
Tasya itu atasan gue dan gue asistenny--"
"Pribadi?!" sela Rian.
"I-iya sih.. Gue jadi asisten pribadinya empat taun lalu dan gue yg selalu nemenin dia tidur tap--
AARGHH!!!! TANGAN GUE!!!"
Rian tiba-tiba meremas tangan Adit hingga terasa tulangnya hancur lalu ia menghempaskannya dengan kasar.
"Ok! Mulai sekarang lo dipecat!! Jangan deket2 Queen Cobra gue lagi!" bentak Rian.
"Ehh bukan gitu.. Ini gak kayak yg lo pikirin.. Gue cuman--"
"Diem!!" bentak Rian lagi.
"Rian.. Gak gitu.. Maksudnya dia itu--" ucapan Tasya terpotong oleh acungan telunjuk Rian yg ia taruh didepan bibir Tasya.
Tasya memegang telunjuk Rian dan mengalihkannya pelan.
"Biarin gue ngomong dulu.." ujarnya yg terpaksa diangguki oleh Rian.

"Maksudnya Adit bukan gitu.. Kami emang deket tapi cuman sebagai sahabat doang.."
"Masa sahabat beda gender nemenin tidur.."
"Maksudnya dia nemenin gue tidur cuman pas gue sakit , jadi tiap gue demam dia yg ngurus gue dikamar dan dia gak macem2.. Dia emang gue anggep lebih dari seorang sahabat dan asisten karena dia udah kayak abang gue sendiri." Tasya menyelesaikan ceritanya.

"J-jadi.. Apa gue masih dipecat?.." tanya Adit polos.
"Ok , setelah mendengar penjelasan My Queen Cobra , gue yakin bocah sepolos lo gak bakal berbahaya buat keselamatannya.. Gue bakal ijinin lo kerja buat Tasya lagi.. Dengan satu syarat!" Rian menegaskan.
"Lo jangan bawa My Queen Cobra jauh dari King Cobra nya!" sambung Rian.
"Ay ay! Roger!" seru Adit semangat.

"Rian.. Rian.. Wajah udah tamfan , body kece , keren abis , tapi.." Sherly menggantungkan perkataannya.
"Tapi apaan?" tanya Rian cuek.
"Tapi cemburuan.. Bwahahaha!!"
Tawa satu ruangan meledak mendengar perkataan Sherly yg serasi dengan pikiran mereka.
"Hey! I am jealous cause i love My Queen Cobra.."
Rian hanya memalingkan wajahnya berusaha menyembunyikan rona merah dipipinya.

Tak lama kemudian rombongan enam mahasiswa datang dengan makanan yg mereka bawa.

"Pizza!! Burger!!! Ikan panggang!!!!!! Kesukaan gue!!" teriak Rian histeris melihat makanan kesukaannya tampil real dihadapannya , karena udah seminggu ia makan makanan penjara obat.
Karena yg mereka beli terlalu banyak jadi mereka makan semuanya bersama-sama.

Tamat...

(Bercanda doank😗)

Ckleeek...

Dokter Arman membuka pintu dengan slow motionnya. Tapi ia langsung bersikap biasa setelah melihat rombongan manusia berbeda beda surai dihadapannya.

"Ehm! Saudara Ri--"
"Santai aja dok.." sela Rian seperti biasanya.

"Rian kamu besok boleh pulang.."

Para penghuni ruangan itu terbelalak dengan apa yg dikatakan dokter tersebut.
Mereka sangat ingin berteriak senang tapim engingat kejadian dirumah sakit terakhir kali saat Rian diperbolehkan pulang oleh dokter , mereka mengurungkan niat mereka , teman2 SMP SMA Rian. Mereka hanya bersenang senang kecil.

"Ok Rian saya cuman mau bilang jangan terlalu capek , jangan sampe terkejut , jaga emosi kamu , jaga stamina , dan tetaplah jadi anak yg kuat menghadapi apapun!" ujar Dr. Arman.
Rian mengangguk paham dengan senyum manisnya..






Hai!! Hari ini saia males bcd😪
Today is very very kezel!
Butuh temen curhat...😦

Rian : ok lah thor curhat aja kasian gue liatnya!😟

Jadi tadi itu saia ada kegiatan istighosah di daerah kekuasaan sebelah (plak!)
Gitu deh pokoknya! Lha saia pengen nebeng ke gebetan , saia tungguin sampe jam delapan gak dateng2 , trus saia nanya ke author sebelah , temen saia. Dia bilang mungkin udah duluan. Ya saia positif thinking ajah. Pas udah nyampe di musholanya..
😫
Dianya gak masuk...😭😭😭😭😭

Iya2 saia tau gak penting jugak curhat kehidupan pribadi saia disini_- tapi sumfah saia gak punya temen curhat dirumah..

Ok udahlah curhatnya , syafeck jugak ngetik!
Sekedar pemberitahuan kalo di chap. lanjut konfliknya lebih gede!! Jangan sampe baper , karena di end chapnya wuuuhh... Superrr😡

Ada yg penasaran gak apa aja sih kemampuan Rian sekarang?
Jadi dia kan kucing sembilan nyawa , trus dia kasihin satu nyawanya ke Varo dan dia dapet upgrade berupa retracble teeth nya. Trus dia mati lagi pas kebakaran SMP waktu itu. Abis itu dia dapet upgrade kuping naganya.
Di kematian ketiganya dia dapet kekuatan kaki2 naganya.
Di kematian keempat dia dapet ekornya , di kematian kelima dapet sepasang sayapnya dan di kematian keenam dia dapet aumannya.
Di kematian ketujuh dia dapet upgrade kulit tebalnya dan dikematian ke delapan dia dapet sensor malamnya , maksudnya mata naganya yg bisa buat senter2 in darksness gitu (plak!).
Di nyawnya yg ke sembilan ia belum bisa jadi naga sepenuhnya karena ada yg kurang. Api.
Dia belum dapet semburan apinya. Baginya naga adalah mati tanpa api.
Jadi gitu ceritanya.. Faham kagak?
//gak//
Sama•~•

Udahan dulu author syaland ini😀

Jangan lupa
Vote
Comment
Share

Saiya mohon famit...
Askum si yu neks taim😘😘😘



Our Story of Furies Family ✔(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang