Naina Pov
Jam udah nunjukin pukul 9 pagi.. Harusnya kan udah bel?
Kring!!!
Tuh kan , baru gue pikirin..
"Eh Nin , ceritain dong tentang Tama lo itu.." ucap Tasya tiba-tiba.
"Ish , apaan.."
"Wah wah.. Ada yg pipinya merah lagi nih.."
"Ok ok gue ceritain.."
...
"Dia itu.. Gue kenal dia saat pertama masuk sekolah ini.. Pas itu gue lagi ke kantin dan dia nyamperin gue , dia bilang hp gue ketinggalan di tempat duduk gue sebelumnya. Sekalian dah kami kenalan dan saling minta nmr kontak.. Sejak itu gue sering chatan ama dia lewat WA dan kami juga sering ketemu..
Dia orangnya baik , walaupun gak tampan , dia hitam , lebih pendek dari gue , tapi dia itu.. Ya.. Gimana ya.. Tiba-tiba aja tumbuh rasa cinta di hati gue..Udah.. Gitu aja.. Gak kuat gue terusinnya.." jawab gue panjang kali lebar.
"Oh.. Jadi dia orangnya kayak gitu.. Gue pikir dia cuman anak cupu yg kaga berguna doang.."
"Hust!! Gue tonjok lo ya!"
"Eh , ada yg marah nih gebetannya dijatuhin.."
"Tasya..."
"Nina!! Lo dimana?.." teriak seorang cowo ber surai hitam dan familiar banget.
Tama.
"Santai aja kali. Apaan nyari2." balas gue cuek , nginget kejadian waktu itu.
"Yah maap.. Gue gak fokus waktu itu dan gue lagi buru2.. Gue pinjem buku sains dong."
"Gak!"
"Lhah? Ngapa? Gue kan udah minta maap.."
"Sekali gak tetep kagak! Pinjem aja ama yg lain."
"Dasar pinky girl.."
"Hah!! Pinky Girl lo bilang?!! Gue bukan Pinky Girl!! Awas lo ya Pinky Boy!"
"Pinky Boy!! Gak! Gue bukan pinky boy , gue itu pejantan. Gue itu pria sejati.." ucapnya sambil berpose sok gagah.
"Hilih.. Pejantan , pria sejati..? Dasar crazy boy!"
"Lhah kok lo ngatain gue gitu! Fairy!"
"Muka bola lo!"
"Mrs. Tomato!"
"Mr. Potato!"
"Princess!"
"Hih!!!! Jangan sebut gue gitu! BAD BOY!!"
"SWEETY!"
"MONSTER!"
"IBLIS WANITA!"
"SETAN KOCAK!"
"KUDA LAUT!"
"ANJING JANTAN!!""UDAH UDAH DIEM!!!! KALIAN MAU BUAT KUPING GUE JEBOL APA!" bentak Tasya yg udah gak betah ama debatan kami.
"Dia yg mulai!" ucap kami barengan sambil nunjuk satu sama lain.
"Tama! Lo mau buku sains kan? Nih buku Nina , ambil dan CEPET PERGI.." ucap Tasya marah sambil ngeluarin jurus mata sinisnya.
"Eh iyak. Gue pergi.." jawab Tama ketakutan.
Pas dia udah keluar pintu..
"Wek!" dia julurin lidahnya ke gue!!!!
"Awas lo Bad Boy!!!" teriak gue.Percakapan kami masih berlanjut sampe pelajaran berlanjut lagi..
Noir pov
Huh! Capek juga jalan2!.. Untung aja gak ada cewe2 ganas berkeliaran , jadi bisa latihan lari sepanjang jalan raya..
Sekarang gue mau tidur aja lah!
Woam..DUT DUT DUT...
"ARGH!! Nih hp ganggu aja!"
Oh , Naina yak..
"Iya , apa Nin?"
"..."
"Oh , gitu.. Ya.. Gue mau2 aja tapi.. Harus ada imbalannya.."
"..."
"Hmm , kayaknya kalo ke resto ikan doang kurang deh.."
"..."
"Ok! Kalo ama nongkrong ke kafe choco gue mau!!"
"..."
"Ok.. Daah.."Tut tut tut...
Yeeey!!!!!! Makan besar gue!
Pokoknya gue harus menang dalam lomba lari maraton itu!
Kata Naina disekolah cuman di seleksi dan kalo lolos bakal di kirim ke luar kota buat diadu ulang. Gue yakin gue pasti menang selama gak ada gangguan!Lebih baik besok gue latihan lari lagi aja.. Tapi kan seleksinya besok.. Sekalian aja disekolah.
Author POV'S
Waktu terus berjalan hingga sekarang yg sudah malam.
Jam udah nunjukin pukul 9 malam.. Seperti biasanya , Noir malam ini duduk santai di balkon kamar Naina , liat bintang2 yg bertebaran.
Ditengah kesantaiannya..
"Oiyak , gue besok kan harus kesekolah pagi2.. Gue bisa tidur gak yak? Gue coba ajalah." kata Noir pada dirinya sendiri.
Ia pun ngubah wujudnya jadi kucing dan tidur disamping Naina tidur , dan tak lupa nutup pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story of Furies Family ✔(end)
FanficDikisahkan seekor naga Night Fury yg telah lama bersahabat dengan seorang Viking tampan bernama Hiccup sedang berlibur kerumah pasangan Night Fury yg diberi nama Toothless tersebut yg terletak di Hidden World , dunia tersembunyi para Fury tinggal yg...