Hampir Mati😰

10 5 0
                                    

07:35...
Di Dragon Train Univercity

(Sorry gaes authornya ga tau nama lain buat kampusnya
✌-_- tadinya mau dikasih nama Dragon City Campus tapi itu kan game?)

"Udah jam segini mereka gak datang juga.. Mereka gak masuk ya Nin?" Wildan menanyakan tentang Rian dan Tasya pada Naina yg lagi mencoret coret lembaran yg ia bawa.
"M-mereka gak masuk kali..?" jawab Naina gugup.
"Lo kan adeknya. Harusnya lo tau lah dia masuk apa kagak.. Dan Tasya?"
"Entahlah.. Gue pusing..."
Naina meninggalkan Wildan yg duduk di kursi Tasya.

(Jadi ceritanya tempat duduk Naina ada di barisan kedua paling kiri dan dibelakangnya tuh tempat duduknya Tasya , disamping tempat duduk Tasya tempat duduknya Rian , lha tempat duduknya Wildan ada di pojok belakang :"v )

Bruak!!!

"Gue telat!!?" teriak Revan dari balik pintu setelah mendobraknya.
"Rian kemana aja lo?!"
"Tasya mana?"
"Lo lupa ama tugas lo?!!"
"Cepet susun rencana lo selanjutnya!"

"Diem!!!" bentak Revan pada teman-temannya yg mengomelinya.
Mereka pun terdiam seribu bahasa dengan kelakuan Rian yg aneh.

"Gue Revan."
"Hah?! Terus Riannya kemana??" tanya Viko selaku sahabat terdekat Rian.
Revan masih terdiam , mengingat perkataan Rian semalam..

Revan pov flashback on..

"Gitu..? Jadi nanti ceritanya gue yg ngejalanin rencana lo?" tanya gue agak bingung ngambil keputusan.
"Pliss.. Ayolah Van.. Lo kan adek gue yg paling ganteng... Baik... Pemberani...--"bujuknya.
"Gue hargai kalimat terakhir! Tapi kalo mereka nanya lo dimana? Apa gue harus jujur?" tanya gue lagi.
"Pokok jangan bilang kalo gue di RS , lo cari alasan lain buat bohongin mereka.. Gue juga terpaksa nyuruh lo ngelakuin kebohongan ini..." jawabnya merasa bersalah.
"Ok ok.. Gue lakuin buat abang gue yg tamfan ini.."
Gue pun meluk dia erat2 ala laki jagoan.

"Argh!! Sialan lo Van!!!" bentaknya.
Yaah , gue sengaja bikin dia kesakitan lagi biar dia ama Tasya makin dekat.. Hehe...

Revan pov flashback off...

"Jawab dong Van! Jangan diem aja Rian ama Tasya mana??"
"Eh? Rian dari kemaren gak enak badan katanya.. Jadi.. Dia yg nyuruh gue ngejalanin rencananya. Kalo Tasya katanya ada shooting mendadak.. Tapi gue bisa kok gantiin peran Rian.." jawab Revan sambil menunjukan pose dua jarinya untuk mendapat kepercayaan mereka.

"Oh.. Jadi mereka cuman acting? Jadi Rian gak mati? Ok! Gue bakal balas perlakuan lo ke gue RIAN!!" gumam Erva sambil menekankan kata RIAN , yg sedari tadi ada didepan pintu kelas Rian yg terbuka.
Ia mendengar semua yg mereka bahas sejak tadi. Ia segera meninggalkan lokasinya sebelum ada yg melihatnya menguping.

***

Tulilulit.. Tilulilut.. Mohon perhatian.. Waktu istirahat , telah tiba.. Kepada seluruh siswa , dipersilahkan.. Isti..rahat.. Dimohon.. Kepada para siswa , yg membeli jajanan.. Untuk membuang sampah , ditempat , yg telah disadiakan.. Terima kasih...
Tulilulit.. Tilulilut..

(Apaan sih Thor?!'-'!)

"Van , lo yakin lo bisa??" Viko memastikan , lebih tepatnya ia meragukan Revan.
"Yakin lah! Gue is her twin! Gue yakin gue bisa!" ujar Revan penuh keyakinan.
"Ok lah , gud jap!" Viko menepuk pundak Revan dengan semangat.
Revan hanya tersenyum tipis lalu melesat ke kelas Erva.
Sementara Viko sedang memesan P*p mie dikantin.

***

"Menurut lo si ganteng bisa gak Sya?" tanya Rian yg sedang makan.
"Hah? Si ganteng?" ujar Tasya yg agak tersentak.
"Iya , si Revan."
"Oh gue ngerti lo bilang dia ganteng karena lo kembarannya.. Menurut gue dia bakal berhasil , kita berdo'a yg baik2 aja buat dia.. "

Our Story of Furies Family ✔(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang