04:00...
Rian terbangun dari tidurnya. Ia mengusap matanya yg lengket untuk dibuka lalu pergi ke KM. Sekarang ia berada dirumah Naina sedangkan Tasya ada di apartemennya.
Rian Pov
"Kok sepi amat yak?..
Udah jam empat lebih si Nina belom dateng jugak? Ibu biasanya masak sarapan kedengeran sampe sini , bau masakannya juga gak kecium sampe sini? Apa ibu gak masak yak? Trus gue makan apaan?!"Gue mandi lalu siap2 pergi kuliah. Gue buka pintu kamar gue. Rasanya males banget lari2an kayak biasanya. Akhirnya gue ke kamar Varo dan mau bangunin dia. Tapi tuh anak gak ada dikamarnya? Di KM nya juga gak ada? Palingan udah turun duluan. Apa udah berangkat ama Naina dan ibu ke supermarket? Apa jam gue rusak?
Au ah gelap!...
Dorr!!
"Anjay siapa yg main tembak2an?!!"
Sumpah , kaget gue!
Gue langsung lari turun tangga dan gak ada siapa2 diruang tamu?"Night Fury...!" panggil seseorang yg suaranya agak familiar bagi gue.
Bukan , kali ini bukan raja gue. Kali ini suaranya serem.."Siapa lo?!! Keluar kalo lo berani!!" teriak gue dengan suara besar gue.
Bruk!
Degg!!
D-dia.. Apa ini..? D-d-dia ngelemparin Nina gitu aja dihadapan gue..
Gue langsung nyoba bangunin dia yg udah bersimbah darah."Nin , Nina! Nina bangun Nin!! Nina lo kenapa Nin?!"
Dia gak bangun juga. Bahkan kalo gue perhatiin rongga dadanya gak gerak sama sekali. Gue coba megang lengannya dan nyentuh tempat nadinya biasa berdenyut. T-tapi.. Gak ada..?"Nin!!! Nina lo kenapa Nin?!!! Siapa yg ngelakuin semua ini ke elo??!! Nina jawab gue Nin!!!"
Gue ngebanting tubuhnya berulang kali ke lantai berharap jantungnya berdetak lagi.. Tapi gak guna..."Siapa lo sebenernya?! Kenapa lo ngebunuh Nina?!!! Keluar lo!!" bentak gue.
Dan orang itu pun muncul bersamaan ama listrik yg tiba-tiba padam.Gue pake mata naga gue buat ngeliat dengan jelas orang itu. Gue deketin dia dengan jalan sepelan mungkin.
Cklek!
Pistol anjir!!😨
Reflek gue langsung angkat kedua tangan gue.
Tiba-tiba di sekeliling gue ada api. Dia jalan ngedekatin gue.. Semakin dekat.. Tapi gue gak bisa liat wajahnya karena ketutup hoodie cokelatnya.Suasana hening...
Tiba-tiba orang itu ketawa sinis dan ngeluarin api dari tangannya dan ngarahin ke beberapa tempat.
"Ibu?.."
"Varo?..."
"Revan..?"
"Viko.."
"Vito..?"
Dan semua temen gue..?
"Adit?"
Mereka k-kenapa... Kenapa semuanya bersimbah darah?.. Apa yg terjadi? Ini.. Ini mimpi kan?!! G-gak! Gak mungkin se-semuanya ninggalin gue...? Gak! Gue gak terima semua ini!"Gue gak terima.. Gue gak terima temen2 gue lo giniin semuanya.. Gue gak terima!!!"
Gue langsung melesat maju tanpa peduli dia bawa pistolnya. Tapi anehnya , dia masukin pistolnya ke saku hoodie nya lalu pergi dengan santai.
Gue berhenti dan merhatiin dia mau kemana. Dia berhenti didepan sova. Kenapa?Sret!
Bruk!!
Deg!
"T-t-t-tasya...?"
Gue ngedekatin dia.. Dengan langkah gentar gue...
"Gak , gak mungkin!! Ini semua mimpi!! Gak mungkin semua ninggalin gue gak mungkin!!!"Gue terisak.. Gue gak bisa nahan air mata gue lagi... Pundak gue bergetar hebat.. Mata gue sembab dan ngeluarin cairan bening.. Gue.. Gue gak kuat lagi... Lebih baik gue mati!😫
"Mungkin2 aja Night.. Tapi lo gak akan sendirian... Lo bakal ikut mereka..!" ujarnya lalu membuka kupluk hoodie nya.
"Sony??"
Hookfang?"Gue gak heran lo yg ngelakuin ini semua Son! Tapi kenapa lo sejahat ini?!! Lo pernah mikir gak sih kalo gue nganggep lo itu lebih dari sahabat dekat bagi gue..! Gue pikir lo udah berubah! Tapi gue salah!"
"Yup Night! Lo salah besar udah percaya ama gue!! Gue gak berubah dan selamanya gak akan pernah! Kalo lo bisa dapetin Light Fury dan gue kagak , biar adil , gak ada satupun yg dapetin dia!!"
Gue masih terisak dan meluk Tasya dengan erat. Kata2 Sony nambah luka di hati gue..! Hati gue hancur..! Orang yg paling gue sayangi direnggut paksa nyawanya oleh sahabat gue sendiri..!!
"Apa ucapan terakhir lo Night?! Waktu lo gak banyak!"
Dia ngarahin pistolnya lagi ke gue."Apa gunanya gue hidup kalo semua orang yg gue sayangi direnggut nyawanya dengan paksa! Lebih baik gue mati!
Tembak gue.. Tembak!!!"
Dor!!!
"Aaaaahh!!!"
Glebuk!
"Aduh... Sakit pala gue..!"
"Ternyata cuman mimpi toh?"😌Oioioi!!! Gimana gaes? Greget gak? Greget banget kalo dibaca dan di jiwa i..!😬
Jangan lupa vote dan komennya😀
Udah sampe sini aja dulu bcd nya , soalnya mau cepet2 ngerjain chapt. End nya.
Si yu😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story of Furies Family ✔(end)
FanfictionDikisahkan seekor naga Night Fury yg telah lama bersahabat dengan seorang Viking tampan bernama Hiccup sedang berlibur kerumah pasangan Night Fury yg diberi nama Toothless tersebut yg terletak di Hidden World , dunia tersembunyi para Fury tinggal yg...