Dia Lagi

9.4K 450 4
                                    

Motor yang dikendarai Baekhyun pun berhenti tepat didepan rumah Lisa,"Rumah kamu sepi banget"ucap Baekhyun setelah melepas helm di kepala nya.

Lisa tersenyum masam mendengar ucapan Baekhyun,"Udah biasa"balasnya acuh

"Orang tua kamu kemana?"

"Mereka balik ke bangkok"

Baekhyun mengangguk kan kepalanya paham,ternyata kekasihnya itu tinggal sendiri di rumah sebesar itu,"Kalo ada apa-apa kamu tinggal telpon aku ya"ucapnya yang kini memakai helm nya kembali.

Lisa hanya mengangguk paham Baekhyun pun melajukan motornya ditengah kesunyian malam hari,Lisa mengeluarkan kunci dari tasnya dan berjalan pelan memasuki rumahnya.

SREKKKKK

Lisa berbalik cepat setelah mendengar langkah kaki seseorang,Lisa mengedarkan penglihatannya keseliling halaman rumahnya namun ia tak melihat siapa pun disini.

"Mungkin perasaan aku aja"batinnya ia pun membuka pintu dan masuk kedalam rumahnya.




***

23:30

Entah kenapa malam ini Lisa merasa tidurnya tidak seyenyak malam biasanya,ia tak biasa bangun ditengah malam seperti ini,merasa matanya tak mengantuk lagi ia pun berjalan pelan keluar dari kamar dan ia berhenti sejenak ditengah ruang tamu yang sangat gelap gulita,"Perasaan sebelum tidur tadi udah dinyalain deh lampunya"gumamnya bingung

Lisa pun berjalan ke sisi pinggir dinding dan menyalakan saklar lampu dan dalam sekejap lampu pun menyala terang,"Loh kok kebuka?"tanya Lisa ia menatap pintu utama rumahnya yang terbuka setengah.

"Apa mungkin tadi ada bibi sun ya?"

Tapi Seingat Lisa bibi sun hanya bekerja dari pagi sampai sore dan memang sudah seharusnya malam ia tak datang kerumah,Lisa panik seketiga setelah tidak mendapatkan jawaban apapun tentang ini semua.

Lisa menutup pintunya cepat dan tak lupa menguncinya,Ia berjalan cepat menaiki anak tangga menuju kekamar.

"Halo,Jennie lo bisa kesini sekarang?"tanya Lisa panik

"___"

"Sorry banget kalo aku ganggu tidur kamu ya"lanjutnya dan berterima kasih karna Jennie mau datang kerumahnya untuk menginap malam ini karna Lisa tidak akan bisa tenang.

Selagi menunggu Jennie ia terduduk gelisah disofa ruang tamu.

SREKKKK

Lisa menoleh kearah sampingnya lebih tepatnya kolam renang miliknya,Lisa berjalan pelan menghampiri suara aneh tersebut ia bisa melihat siluet tubuh laki-laki tinggi yang berdiri disisi dinding.

Dengan setengah keberanian Lisa menyibak Gordennya cepat,"kok Gak ada siapa-siapa?"gumamnya bingung

ia berjalan lebih jauh lagi ke area kolam renang dan masih sama ia tak menemukan sosok laki-laki tersebut,karna terlalu fokus mencari laki-laki itu ia sampai tak mendengar langkah kaki seseorang mendekati dirinya.

"LISA"

Lisa berjengkit kaget setelah Jennie menepuk pundaknya,"Jennie ngagetin deh"ucap Lisa ia kaget sekaligus lega melihat sahabatnya itu.

"Lo ngapain sih,malam-malam kaya gini malah ditepi kolam"tanya Jennie heran ia berbalik meninggalkan Lisa yang langsung mengikutinya kearah dapur.

ia mengambil sebuah botol air mineral dan langsung meminumnya dari botol,"Maaf ya ngerepotin Jennie"ucap Lisa pelan

Jennie menatap Lisa sambil menutup botol yang ada ditangannya,"Lo gak usah sungkan gitu napa sih,sama temen juga"balasnya cuek

"Btw,emang ada apa?"tanyanya penasaran

Dan mengalir lah cerita dari mulut Lisa,"Gak usah takut,kan udah ada gue disini"balas Jennie setelah mendengar apa yang dialami oleh Lisa tadi.

Lisa hanya bisa mengangguk kecil dan menggandeng tangan Jennie untuk naik keatas kamarnya berada dan tanpa mereka sadari sedari tadi ada sosok laki-laki misterius yang menatap keduanya tajam ah lebih tepatnya kearah Lisa,ia langsung memanjat tembok tinggi dari area kolam renang dan keluar dari rumah Lisa santai.





































next?

jgn lupa like and comment gyus

bye bye 😘

PSIKOPAT?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang